eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Smartphone Realme 13+ 5G Resmi Jadi Official Gaming Phone di 2024 Honor of Kings Championship

Smartphone Realme 13+ 5G Resmi Jadi Official Gaming Phone di 2024 Honor of Kings Championship - Smartphone Realme 13+ 5G resmi menjadi official gaming phone di turnamen eSports 2024 Honor of Kings Championship. Realme Indonesia akan merilis Realme 13+ 5G bersama Realme 13 5G di pasar tanah air pada 17 Oktober 2024 mendatang.

Turnamen 2024 Honor of Kings Championship akan digelar di Indonesia sebagai tuan rumah tepatnya akan berlangsung di Jakarta dari tanggal 12 Oktober hingga 27 Oktober 2024. Dalam kesempatan ini 16 tim teratas dari seluruh dunia akan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 1 juta atau lebih dari Rp 15 Miliar.

Smartphone Realme 13+ 5G Resmi Jadi Official Gaming Phone di 2024 Honor of Kings Championship


“Kami sangat senang dapat menjadi yang terdepan dalam industri esports dengan menjalin kerja sama bersama Honor of Kings untuk mendukung 2024 Honor of Kings Championship melalui realme 13+ 5G. Kerja sama ini menandai tonggak penting karena kami tahu betapa banyak pengguna muda kami di Asia Tenggara yang menikmati bermain Honor of Kings dan membutuhkan smartphone tangguh untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam bermain game." 

"Kami senang atas kesempatan untuk memamerkan smartphone canggih yang dapat memungkinkan anak muda menikmati pengalaman teknologi melebihi ekspektasi," kata Chase Xu - Vice President dan Chief Marketing Officer realme.

Baca juga:Smartphone Tahan Banting Sejutaan: Realme C61 vs Realme Note 60, Mending Mana?

Dengan tagline “Performance Beyond Limits”, smartphone realme 13+ 5G menjadi “Official Gaming Phone” untuk 2024 Honor of Kings Championship. Kerja sama strategis ini memperkuat dedikasi realme dalam dunia mobile gaming, di mana realme bekerjasama dengan lebih banyak turnamen sambil membina hubungan yang lebih dalam dengan ekosistem mobile gaming, dengan tujuan akhir untuk menawarkan produk yang lebih baik kepada para pengguna di seluruh dunia. 

Kerja sama ini mengukuhkan posisi realme sebagai pelopor dalam segmen mobile gaming, sekaligus menekankan komitmennya untuk menawarkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi kepada para penggunanya. Di 2024 Honor of Kings Championship juga, realme 13+ 5G juga akan digunakan para pemain untuk bertanding.

Realme kembali melakukan inovasi terbarunya dengan menggabungkan sejumlah keunggulan dan menyatukannya ke smartphone kelas menengah yang powerful untuk bermain game yang lebih baik terutama di kelas mid-range. 

Secara khusus realme memposisikan Realme 13+ 5G sebagai smartphone dengan performa terbaik di segmennya melalui dukungan chipset, sistem pendinginan, teknologi pengisian daya, dan berbagai fitur lainnya. Lini smartphone ini akan memberi pengalaman gaming tingkat turnamen yang andal di segala sektor.

Soal performa,  Realme 13+ 5G cukup kompeten menurut Laptophia dengan sokongan SoC (System on Chip) MediaTek Dimensity 7300 Energy 5G (4nm) yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A78 berkecepatan 2,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A55 berkecepatan 2GHz diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G615 MC2.

Berkat optimalisasi hardware dan software unggul dengan developer game ternama yang diterapkan realme 13+ 5G, anak muda penggemar Honor of Kings dapat meningkatkan besaran frame per second hingga 120fps sambil menikmati kualitas grafis yang sangat baik dalam game.

“Realme 13+ 5G bukan hanya sekadar produk biasa, tetapi merupakan sebuah game-changer yang menetapkan standar baru untuk performa tak tertandingi di segmen kelas menengah." 

"Fitur-fiturnya yang terdepan di segmennya akan mengubah persepsi pengguna terhadap smartphone kelas menengah, memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman terbaik yang melebihi ekspektasi - sesuai dengan slogan kami: Make it real,” tambah Chase Xu.

Anda mungkin suka:Review Realme C51s, Smartphone Murah Stylish yang Nyaman Digunakan
0

Posting Komentar