eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Printer HID FARGO HDP5000e Diluncurkan, Ini 4 Kelebihan yang Wajib Diketahui

Printer HID FARGO HDP5000e Diluncurkan, Ini 4 Kelebihan yang Wajib Diketahui - Belum lama ini HID secara resmi telah meluncurkan printer canggih terbarunya melalui seri FARGO HDP5000e. Berdasarkan informasi yang Laptophia terima, FARGO HDP5000e ini merupakan sebuah printer yang dirancang untuk mencetak kartu dan tanda pengenal berkualitas tinggi.

“Printer HDP5000e adalah mesin printer dengan tingkat kehandalan yang tak tertandingi karena mempertemukan performa dan kehandalan yang luar biasa. Sehingga, printer ini menciptakan standar baru di industri pencetakan kartu retransfer." 

Printer HID FARGO HDP5000e Diluncurkan, Ini 4 Kelebihan yang Wajib Diketahui


“Printer kartu HID FARGO HDP5000e adalah generasi ketujuh dari teknologi retransfer bagi setiap kebutuhan, dari kartu yang membutuhkan foto identitas yang tajam dan warnanya jelas hingga kartu multi fungsi, kartu identitas keamanan (ID badge) ataupun untuk digunakan pada berbagai aplikasi. HID FARGO HDP5000e merupakan solusi pilihan untuk kualitas gambar yang superior, mudah digunakan dan handal," kata Isaac Young, Vice President dan Head FARGO, HID.

Printer FARGO HDP5000e besutan HID ini cocok untuk universitas, usaha berskala medium-besar, fasilitas kesehatan, institusi pemerintahan, dan organisasi lainnya yang membutuhkan teknologi cetak retransfer untuk menghasilkan kartu tanpa kontak langsung (contactless) maupun organisasi yang ingin mengganti dari versi high-end ke solusi cetak retransfer demi kualitas gambar tinggi.

Baca juga:Sama-sama Pakai Snapdragon 685, Duel Realme 13 vs Xiaomi Redmi Note 13 Mending Mana?

4 Kelebihan HID FARGO HDP5000e

1. Proses Cetak Kartu Cepat dan Hemat Waktu 

Hasil cetak kartu dan transmisi ethernet yang lebih cepat dibanding seri terdahulu, printer seri terbaru HDP5000e ini dilengkapi juga dengan platform elektronik canggih, sehingga dapat mengontrol proses cetak lebih cepat dan hasil lebih tepat, menghasilkan teks yang lebih tajam, dan gambar yang lebih hidup. 

Selain itu, peningkatan memori dan kemampuan pemrosesan printer memungkinkan pencetakan yang lebih efisien, terutama saat digunakan pada organisasi dengan permintaan cetak kartu retransfer yang tinggi. 

2. Tangguh, Durabel, dan Bisa Diandalkan 

Pinter FARGO HDP5000e dirancang untuk proses pencetakan kartu yang kuat dan andal luar dalam. Desain printer melindungi konektor USB, Ethernet, dan kabel daya. Sementara itu, modul printer yang ramping mengeliminasi masalah seperti tersendatnya kartu internal dan ketidaksejajaran proses cetak. 

3. Fungsi Lengkap

SmartScreen Interface FARGO HDP5000e yang user-friendly hadir dengan fitur high-definition, grafis OLED dengan notifikasi yang mudah dipahami dan membantu pengguna, petunjuk pengaturan langkah demi langkah untuk mengaktifikan printer, pemeliharaan dan metode mencari kerusakan (troubleshooting). 

Terlebih lagi, utilitas diagnostik Workbench printer juga dilengkapi alat pencocokan Color Assist yang mudah terpasang pada driver printer. Sehingga, para pengguna memiliki akses langsung ke semua fitur hanya melalui 1 (satu) unduhan driver. 

Jika diperlukan perawatan, desain HDP5000e yang cermat memungkinkan untuk diakses dengan mudah dan tidak repot ke jalur kartu, bagian utama, serta rakitan bagian film dan pita, tanpa memerlukan alat atau keahlian khusus.

4. Keamanan Tinggi

Fitur perlindungan data resin scramble yang unik dan inklusif pada printer ini secara efektif mengacak dan menyembunyikan informasi yang dicetak menggunakan panel resin. 

Panel pita yang telah digunakan menjadi tidak dapat dibaca, sehingga melindungi data pemegang kartu dari penyalahgunaan. Selain itu, HDP5000e dilengkapi dengan enkripsi data AES-256 bawaan, dukungan untuk pencetakan UV, serta opsi penguncian tambahan untuk memberikan rasa lebih aman.

Potensi pasar printer HID FARGO HDP5000e di sektor pemerintah cukup besar, yakni mencapai 40% dari total permintaan. Perusahaan dan sektor korporasi yang mencari kualitas cetak tinggi dari HDP5000e juga menyimpan potensi pasar yang besar. HID juga berupaya penetrasi pasar ke sektor lain seperti perbankan, pendidikan, dan industri.

HID telah menyediakan stok barang produk FARGO HDP5000e secara online dan offline. Sehingga, komponen yang habis dapat dibeli secara mudah. Bersama para mitranya, HID memastikan pelanggan dapat lebih mudah menikmati layanan dan dukungan secara nasional.

Anda mungkin suka:Spesifikasi Realme C61 vs Realme C63 Sangat Mirip, Bedanya Cuma di Bagian Ini...
Posting Komentar

Posting Komentar