eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Mengenal Infinix AI∞ dengan 5 Fitur Canggih yang Memudahkan Hidup, Apa Saja?

Mengenal Infinix AI∞ dengan 4 Fitur Canggih yang Memudahkan Hidup, Apa Saja? - Infinix belum lama ini telah memperkenalkan teknologi Infinix AI∞ yang dibekali dengan berbagai fitur yang berguna. Teknologi AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan memang terus berkembang pesat dan semakin memudahkan pengguna, serta kini telah merambah ke smartphone.

"Infinix AI∞ menjadi milestone terbaru kami yang dirancang khusus oleh tim Infinix untuk beradaptasi dengan kebutuhan pengguna dan mendefinisikan ulang cara mereka menggunakan perangkat." 

Mengenal Infinix AI∞ dengan 5 Fitur Canggih yang Memudahkan Hidup, Apa Saja?


"Teknologi inovatif ini dapat menyederhanakan pekerjaan, meningkatkan produktivitas, atau bahkan meningkatkan kreativitas. Infinix AI∞ belajar dari preferensi pengguna untuk menciptakan pengalaman yang lebih terhubung dan lancar," kata Tuanwei Shi, General Manager Infinix AI.

5 Fitur Utama Infinix AI∞

Infinix AI∞ ini hadir untuk membantu kreativitas dan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, Infinix AI∞ akan membantu pengguna lewat input teks, suara, atau gambar, dengan memberikan respons cepat dan rekomendasi yang dipersonalisasi.

1. Magic Create∞

Mengenal Infinix AI∞ dengan 5 Fitur Canggih yang Memudahkan Hidup, Apa Saja?


Salah satu fitur unggulan Infinix AI∞ adalah Magic Create∞ yang dirancang khusus untuk pekerja kreatif. Magic Create∞ adalah tools terbaik yang dapat mengubah ide menjadi realitas. ​​

Dibuat untuk kebutuhan profesional, fitur ini memandu pengguna melalui kreasi dan penyempurnaan ide, sehingga memastikan proses kreatif yang lancar. Mulai dari membuat caption media sosial hingga menulis lagu atau bahkan story board iklan, Magic Create∞ adalah solusi terbaik bagi para pengguna.

2. Live Texts

Infinix AI∞ hadir sebagai asisten cerdas yang menyederhanakan tugas dan meningkatkan produktivitas berkat dukungan salah satu fitur terbaiknya, yakni Live Texts∞. Fitur ini yang memungkinkan pengguna untuk mengekstrak, meringkas, dan mengakses informasi penting hanya dari gambar dan dokumen secara instan sehingga membuat pekerjaan lebih cepat dan lebih efisien.

3. Writing Tools∞

Fitur unggulan lainnya adalah Writing Tools∞ yang memiliki kemampuan mendefinisikan ulang cara pegguna berkomunikasi profesional dengan menawarkan pemeriksaan tata bahasa secara langsung, penulisan ulang konten, dan penyempurnaan gaya tulisan. Asisten cerdas ini memastikan setiap tulisan, baik itu email, laporan, atau karya kreatif dihasilkan dengan alur dan konteks yang lebih jelas.

4. Visual Look Up∞

Fitur lainnya adalah Visual Look Up∞ yang akan memudahkan pengguna saat sedang mengeksplorasi sebuah tempat. Fitur ini memberikan informasi lengkap tentang tempat-tempat bersejarah dan situs budaya dan akan bermanfaat bagi pengguna yang mencari informasi sejarah atau merencanakan rencana perjalanan.

5. AI Wallpaper

Infinix AI∞ juga menawarkan AI Wallpaper memungkinkan pengguna untuk mengubah foto pribadi mereka menjadi wallpaper smartphone yang memukau. Selain AI Wallpaper, AI Eraser memungkinkan penghapusan elemen yang tidak diinginkan dari sebuah foto, sementara Smart Cutout memungkinkan isolasi subjek foto secara lebih mudah. 

Ketersediaan

Infinix AI∞ akan hadir perdana di smartphone Infinix Hot 50 Series yang tak lama lagi akan mengebrak pasar Indonesia. Kehadiran teknologi Infinix AI∞ di perangkat Infinix terbaru tentunya akan menambah added value bagi pengguna, terutama bagi mereka yang membutuhkan perangkat dengan dukungan multitasking terbaik.

Anda mungkin suka:Review Xiaomi 13T, Masih Layak Pilih di 2024?
0

Posting Komentar