eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Huawei AppGallery Gelar Kampanye Game, Peroleh, Simpan! Seperti Apa?

Huawei AppGallery Gelar Kampanye Game, Peroleh, Simpan! Seperti Apa? - Belum lama ini Huawei AppGallery menggelar kampanye betema “Game, Peroleh, Simpan” untuk meningkatkan pengalaman penggunanya. Huawei AppGallery sendiri merupakan toko aplikasi terbesar ketiga di dunia yang menjadi toko aplikasi default perangkat smartphone dan tablet Huawei.

Melalui promo Game, Peroleh, Simpan ini, Huawei AppGallery memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menikmati potongan harga yang signifikan saat melakukan pembelian dalam aplikasi untuk semua aplikasi atau game yang ditampilkan selama periode kampanye, hingga 31 Oktober 2024.

Huawei AppGallery Gelar Kampanye Game, Peroleh, Simpan! Seperti Apa?


Pengguna yang memenuhi syarat akan otomatis menerima kupon diskon yang berlaku selama 7 hari. Kupon ini dapat digunakan untuk mengimbangi transaksi yang dilakukan melalui Huawei AppGallery dan pembelian dalam aplikasi Huawei.

Kampanye "Game, Peroleh, Simpan" menampilkan berbagai macam aplikasi dan game populer termasuk Mobile Legends: Bang Bang, Legend of Mushroom, BIGO LIVE, SnackShort, WellShort dan banyak lagi. Dengan berpartisipasi dalam kampanye ini, pengguna dapat meningkatkan pengalaman bermain game mereka dan menikmati tabungan dalam jumlah banyak selama periode kampanye tersebut.

Sebagai aplikasi pasar terkemuka, Huawei AppGallery menawarkan perpustakaan komprehensif aplikasi yang lengkap dalam berbagai kategori. Dari game dan pendidikan hingga gaya hidup, hiburan, belanja dan perjalanan, pengguna dapat menemukan semua yang mereka butuhkan untuk memperkaya kehidupan digital mereka. 

Platform ini tidak hanya memberikan manfaat bagi para penggunanya, tapi juga terus memperkenalkan game populer pada platformnya termasuk Honor of Kings, Potato Hero, SEGA Pocket Club Manager, dan Candy Crush Saga. Aplikasi hiburan trending seperti MoboReels, SparkDrama dan Bilibili juga tersedia di Huawei AppGallery.

Cara Download dan Instal Huawei AppGallery

Apakah Huawei AppGallery dapat diinstal di perangkat non Huawei? Bisa. Toko aplikasi Huawei AppGallery dapat diinstal di smartphone atau tablet Android dengan cara berikut ini:

  • Download Huawei AppGallery melalui tautan ini 
  • Kemudian klik "Pasang" agar AppGallery terpasang di perangkat Android.
  • Unduh HMS Core dan klik "Pasang".
  • Buat ID HUAWEI dan masuk.
  • Pengguna sudah bisa download aplikasi dan game serta nikmati manfaat dan hadiah eksklusif AppGallery.
Anda mungkin suka:Spesifikasi dan Harga HP Victus 15 fb2667AX, Laptop Gaming yang Dilengkapi NPU
Posting Komentar

Posting Komentar