eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Grand Final Turnamen MSI Gaming Arena 2024 Digelar, Ini Jadwalnya

Grand Final Turnamen MSI Gaming Arena 2024 Digelar, Ini Jadwalnya - Grand final ajang eSports atau turnamen Dota 2 MGA 2024 (MSI Gaming Arena) telah mulai digelar. Final kompetisi MSI Gaming Arena 2024 diikuti oleh empat tim esports papan atas, yakni Please Report Timbersaw dari  Thailand, Team Essence dari Indonesia, Myth Avenue Gaming dari Malaysia, dan Team Whoops dari India.

Keempat tim esport papa atas ini akan berkompetisi di Thailand Game Show 2024 di area MSI A4 di Queen Sirikit National Convention Center di Bangkok. Kompetisi seru ini menjanjikan pertandingan yang menegangkan bagi penggemar di seluruh  dunia.

Grand Final Turnamen MSI Gaming Arena 2024 Digelar, Ini Jadwalnya


Semua pertandingan di Grand Final akan mengikuti format BO3 (best of three) dan akan disiarkan langsung  di saluran YouTube dan Twitch resmi MSI. 

Penggemar di seluruh dunia, baik menonton secara online atau hadir secara langsung, akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berharga, termasuk handheld gaming, monitor gaming, kartu grafis gaming, solid-state drive, dan set mouse-and-keyboard gaming. Selain itu, peserta acara akan menerima hadiah khusus seperti gantungan kunci Lucky dan mouse pad MGA eksklusif. 

MSI telah menyelenggarakan MGA (MSI Gaming Arena) selama 15 tahun, menyediakan berbagai peluang  bagi gamer amatir dan profesional untuk menampilkan keahlian mereka di panggung gaming. Teknologi inovatif dan peralatan gaming berkinerja tinggi kami memastikan bahwa pemain dapat tampil maksimal dalam setiap pertandingan, memungkinkan mereka untuk benar-benar merasakan esensi gaming. 

MSI dengan tulus mengundang penggemar di seluruh dunia untuk mengikuti saluran resmi MSI untuk  menyaksikan turnamen yang menarik dan memenangkan hadiah fantastis," kata Sam Chern, Wakil Presiden  Pemasaran MSI.

Jadwal Grand Final MSI Gaming Arena 2024

  • Semi-finals Match 1: 19 Oktober, 11:30 (GMT+8) 
  • Semi-finals Match 2: 19 Oktober, 15:30 (GMT+8) 
  • Grand Finals: 20 Oktober, 11:30 (GMT+8) 

Anda mungkin suka:Spesifikasi dan Harga Realme 13 5G Bertenaga Dimensity 6300 dan Kamera 50MP OIS
Posting Komentar

Posting Komentar