eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Fitur X Sense 2.0 Berbasis AI dan Game Genie di ROG Phone 8 dengan 4 Fungsi Utama, Apa Saja?

Fitur X Sense 2.0 Berbasis AI dan Game Genie di ROG Phone 8 dengan 4 Fungsi Utama, Apa Saja? - ROG Phone 8 merupakan salah satu smartphone gaming besutan Asus paling canggih saat ini. Tak hanya mengandalkan spesifikasi gahar, smartphone ini juga dibekali dengan deretan fitur canggih untuk mendukung pengalaman bermain game, antara lain adalah Game Genie dan X Sense 2.0 yang berbasis AI (Artificial Intelligence).

X Sense 2.0 yang berbasis AI ini nantinya akan mengenali pola pergerakan dan mendeteksi peristiwa penting didalam game. Mulai dari mengumpulkan item secara otomatis, mempercepat percakapan di dalam game, auto run dan juga auto escape. Saat ini fitur X Sense 2.0 baru bisa bekerja optimal di beberapa game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang, Genshin Impact dan Honkai: Star Rail.

Fitur X Sense 2.0 Berbasis AI dan Game Genie di ROG Phone 8 dengan 4 Fungsi Utama, Apa Saja?


4 Fungsi Utama Game Genie

Fitur X Sense 2.0 Berbasis AI dan Game Genie di ROG Phone 8 dengan 4 Fungsi Utama, Apa Saja?


Selain X Sense 2.0, ROG Phone 8 juga memiliki berbagai fitur software menarik lainnya yang dapat diaktivasi melalui Game Genie:

  1. X Capture: Fitur yang memungkinkan Asus ROG Phone 8 mampu merekam momen terbaik ketika bermain game secara otomatis.
  2. Background Mode: Fitur yang memungkinkan Asus ROG Phone 8 bisa menjalankan game di latar belakang.
  3. AI Grabber: Fitur yang mampu mengidentifikasi kata kunci didalam percakapan.
  4. Vibration Mapping: Fitur yang memungkinkan gamers mengatur tingkat haptic feedback untuk setiap tombol virtual yang ada pada layar.

ROG Phone 8 juga masih mempertahankan fitur ciri khasnya yaitu AirTrigger. Fitur ini terus dikembangkan demi memberikan pengalaman bermain game mobile layaknya di konsol. AirTrigger kini mendukung berbagai gerakan seperti Dual Action, Hold and Release dan Gyroscope Aiming. 

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik, gamer juga bisa menggunakan aksesoris tambahan AeroActive Cooler X. Tak hanya membuat suhu ROG Phone 8 lebih dingin, aksesoris ini juga bisa meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih baik berkat keberadaan dua tombol fisik tambahan yang terkoneksi langsung dengan smartphone.

Anda mungkin suka:Spesifikasi dan Harga Asus FA506NFR R725B1T-OM, Laptop Gaming Kuat dengan Microsoft 365 Basic
Posting Komentar

Posting Komentar