eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

AMD Dukung Perluasan Ekosistem Open AI

AMD Dukung Perluasan Ekosistem Open AI - Advanced Micro Device atau AMD tak hanya meluncurkan berbagai lini produk terbarunya di ajang Advancing AI 2024 yang digelar di San Fransisco, Amerika Serikat, tetapi juga mendukung perluasan ekosistem AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan, termasuk Open AI.

AMD dan para mitranya juga menunjukkan bagaimana mereka menerapkan solusi-solusi AMD AI dalam skala besar, pertumbuhan ekosistem yang berkelanjutan dari software AI open source AMD ROCm, dan portofolio yang luas dari solusi-solusi baru yang berbasiskan akselerator AMD Instinct, CPU EPYC, dan CPU Ryzen PRO.

AMD Dukung Perluasan Ekosistem Open AI


Selain itu AMD terus berinvestasi dalam ekosistem AI terbuka dan memperluas tumpukan open source AMD ROCm dengan fitur, alat, pengoptimalan, dan dukungan baru untuk membantu para pengembang mendapatkan performa terbaik dari akselerator AMD Instinct dan memberikan dukungan out-of-the-box untuk model-model AI terdepan saat ini. 

Para pemimpin dari Essential AI, Fireworks AI, Luma AI, dan Reka AI mendiskusikan bagaimana mereka mengoptimalkan model-model di seluruh perangkat keras dan perangkat lunak AMD.

AMD juga menyelenggarakan acara pengembang yang diikuti oleh para pemimpin teknis dari seluruh ekosistem pengembang AI, termasuk Microsoft, OpenAI, Meta, Cohere, xAI, dan banyak lagi. 

Presentasi yang dibawakan oleh para penemu bahasa pemrograman AI populer, model dan kerangka kerja yang sangat penting bagi transformasi AI yang sedang berlangsung, seperti Triton, TensorFlow, vLLM dan Paged Attention, FastChat, dan banyak lagi.

Melalui acara ini, mereka juga berbagi bagaimana pengembang membuka optimasi kinerja AI melalui bahasa pemrograman agnostik vendor, model akselerasi di akselerator AMD Instinct, dan menyoroti kemudahan penggunaan porting ke software ROCm dan bagaimana ekosistem ini mendapatkan manfaat dari pendekatan open-source.

Anda mungkin suka:Review Zhitai TiPlus7100 1TB, SSD PCIe Gen 4 Kencang dengan Harga Kompetitif
Posting Komentar

Posting Komentar