eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata XPG LANCER RGB DDR5, RAM CUDIMM yang Mendukung Intel Core Ultra Dirilis

Adata XPG LANCER RGB DDR5, RAM CUDIMM yang Mendukung Intel Core Ultra Dirilis - Belum lama ini Adata melalui subbrand gamingnya, XPG (Xtreme Performance Gear) meluncurkan RAM CUDIMM (Clocked Unbuffered Dual In-line Memory Module) pertamanya melalui seri XPG LANCER RGB DDR5.

Memori telah menjadi salah satu pemain kunci di tengah meningkatnya kebutuhan komputasi AI, yang sering kali memengaruhi efisiensi pengoperasian dan stabilitas sistem. CUDIMM secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi berkinerja tinggi. 

Adata XPG LANCER RGB DDR5, RAM CUDIMM yang Mendukung Intel Core Ultra Dirilis


Teknologi RAM CUDIMM dapat secara signifikan meningkatkan kinerja keseluruhan sistem di bawah beban pelatihan dan inferensi AI berintensitas tinggi serta memberikan dukungan yang stabil, andal, dan bertenaga untuk aplikasi AI.

Untuk menciptakan modul memori berkinerja tinggi yang terbaik, ADATA dengan cermat memilih chip IC berkualitas tinggi dan menggunakan komponen CUDIMM CKD berkualitas tinggi, yang secara efektif menahan dan menstabilkan sinyal untuk meningkatkan kinerja memori, dan merupakan kunci penting untuk menembus hambatan kecepatan memori DDR5 yang ada. 

Modul RAM Adata XPG LANCER RGB DDR5 CUDIMM ini sudah mendukung dan kompatibel dengan lini prosesor Intel Core Ultra Series 2 untuk desktop. Keunggulan modul RAM ini adalah kecepatan memori dapat dengan mudah mencapai 9.000 MT/s saat di-overclock pada motherboard Z890. DDR5 CUDIMM ini diharapkan menjadi memori DDR5 generasi berikutnya yang tangguh, yang sangat meningkatkan efisiensi pemrosesan dan stabilitas platform desktop.

Produk memori ADATA XPG LANCER RGB DDR5 CUDIMM ini telah menerima sertifikasi kompatibilitas dari empat merek motherboard utama, yang memastikan kompatibilitas terbaik dengan chipset Intel Z890.

Sejalan dengan tren komputasi berperforma tinggi, ADATA Technology diharapkan meluncurkan memori DDR5 CUDIMM 6400 pada kuartal keempat 2024 dengan kapasitas 16 GB per modul. Pada saat yang sama, XPG juga akan meluncurkan LANCER RGB DDR5 CUDIMM baru untuk lebih memperkuat lini produk DDR5-nya. 

Lini DDR5 CUDIMM diharapkan akan bertambah empat clock berkecepatan sangat tinggi tambahan menjadi 8.400, 8.600, 8.800, 9.066, dan 9.200 MT/s, dalam model berkapasitas 16 GB dan 24 GB, menyediakan modul memori yang lebih andal dan efisien bagi para gamer, kreator konten, dan profesional yang mengejar performa terbaik. 

Memori LANCER RGB DDR5 CUDIMM tidak hanya menghadirkan performa yang luar biasa, tetapi juga estetika geometris yang bergaya dan efek pencahayaan RGB yang memukau untuk menciptakan suasana bermain game yang unik. 

Peningkatan ke prosesor desktop Intel generasi terbaru akan meningkatkan performa multi-tasking secara signifikan dan menghadirkan pengalaman bermain game dan kreasi konten.

Anda mungkin suka:Spesifikasi Xiaomi Redmi 14C vs Poco C65 Mirip, Bedanya Cuma di Bagian Ini...
0

Posting Komentar