eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Smartphone Murah untuk Pecinta Musik, ZTE Nubia Music dengan Speaker Super Nyaring

Ini Smartphone Murah untuk Pecinta Musik, ZTE Nubia Music dengan Speaker Super Nyaring - Bagi penikmat musik yang membutuhkan smartphone dengan harga terjangkau, ZTE Nubia Music layak dipertimbangkan. Smartphone ini tamoil dengan desain stylish yang terinspirasi dari pemutar piringan hitam yang dipadukan dengan warna ceria bergaya Pop Art yang stylish. Ponsel ini juga dibekali dengan speaker super nyaring berukuran besar di kelasnya.

Tak hanya mengandalkan speaker berukuran besar, ponsel ZTE Nubia Music ini juga diperkuat dengan dua buah port audio 3,5mm yang memungkinkan pengguna menancapkan dua headset sekaligus. Soal performa, smartphone andalan ZTE Nubia ini masih sama seperti seri Blade A55 dengan dukungan SoC Unisoc SC9863A octa-core ditandemkan RAM 4GB. Ponsel ini didukung layar besar dengan refresh rate 90Hz.

Ini Smartphone Murah untuk Pecinta Musik, ZTE Nubia Music dengan Speaker Super Nyaring


Smartphone ZTE Nubia Music mengusung layar sentuh punch hole berukuran 6,6 inci dengan aspek rasio 20:9 yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 267 piksel per inci yang cemerlang. 

Layar ponsel ini mengusung refresh rate 90Hz yang mampu menampilkan animasi lebih smooth. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Sektor perangkat lunak, smartphone ZTE Nubia Music ini menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka MyOS 14. ZTE juga membekali smartphone ini dengan Dual Musical Light Effect atau LED yang menyala di area speaker yang mengikuti irama musik.

Sebagai smartphone yang dirancang khusus untuk penikmat musik, Nubia Music didukung sebuah speaker super nyaring dengan volume 600% lebih kencang dari pesaingnya dengan volume hingga 100dB dan didukung teknologi DTS:X Ultra yang imersif. Ponsel ini juga dibekali FM radio yang dapat diaktifkan tanpa antena tambahan.

Sisi performa, ZTE Nubia Music ini dikatakan standar saja menurut Laptophia dengan dukungan SoC (System on Chip) Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A55 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,6GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan fitur Memory Fusion 4GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8322.

Sisi fotografi dari ZTE Nubia Music ini terbilang cukup menarik lantaran dibekali tiga buah kamera belakang. Kamera utamanya mengusung resolusi 50 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel dengan fitur phase-detection autofokus ditandemkan lensa aperture f/1.8 dan LED flash. Sedangkan kamera kedua di smartphone ZTE Nubia Music berfungsi sebahai AI camera.

Kamera depan ZTE Nubia Music ini cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang ditandemkan lensa aperture f/2.0 fixed focus guna memuaskan hasrat foto selfie atau melakukan video call. Kamera belakangnya mampu merekam video dengan resolusi full HD 1080p @30fps

Smartphone terjangkau ZTE Nubia Music dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar guna menunjang staminanya, yakni 5000mAh dengan fitur standard charge 10W untuk pengisian daya dengan cepat dan aman. 

Baca juga:Desain Boba Mewah ala iPhone, Ini Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia V60 Design

Smartphone ZTE Nubia Music ini dibekali dengan memori internal 128GB eMMC 5.1 yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 1TB triple slot. Ponsel ini dilengkapi fitur keamanan yang cukup lengkap, yakni sensor sidik jari pada sisi samping yang terintegrasi dengan tombol power dan face unlock.

Ini Smartphone Murah untuk Pecinta Musik, ZTE Nubia Music dengan Speaker Super Nyaring


Kelebihan ZTE Nubia Music

  • Desain keren dan stylish
  • Speaker berukuran besar dengan DTS:X Ultra
  • Harga terjangkau

Kekurangan ZTE Nubia Music

  • Tidak dilengkapi fast charge

Harga ZTE Nubia Music

ZTE Nubia Music merupakan smartphone murah terbaru yang dirancang untuk penikmat musik dan dilengkapi dengan speaker super nyaring dengan volume hingga 100dB. Harga smartphone ZTE Nubia Music RAM 4GB ROM 128GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.299.000. 

Dukungan desain yang terinspirasi dengan pemutar piringan hitam dengan warna yang ceria, layar HD+ 90Hz, dua buah kamera belakang dengan kamera utama 50MP, kinerja memadai SoC Unisoc SC9863A octa-core dengan RAM 4GB, baterai 5000mAh, dual jack audio 3,5mm, speaker berukuran besar dengan DTS:X Ultra, dan harga terjangkau menjadi daya tarik utama ZTE Nubia Music menurut Laptophia. 

Anda dapat cek harga dan promo terbaru smartphone ZTE Nubia Music di Shopee (Klik) atau di BliBli (Klik)

Spesifikasi ZTE Nubia Music

  • Sistem Operasi Android 14 dengan antarmuka MyOS 14
  • Chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A55 yang terdiri dari quad-core 1,6GHz dan quad-core 1,2GHz
  • Grafis PowerVR GE8322
  • Dua kamera dengan kamera utama belakang 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, dengan dilengkapi LED flash + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4 + AI camera
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0 fixed focus
  • Layar sentuh punch hole display 6,6 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi HD+ 720 x 1612pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 4GB, ROM 128GB dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, dual 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted)
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 74.9 mm x 164.6 mm x 8.6 mm dengan berat 199 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charge 10W
  • Warna POP Art dan Zeal Orange
Anda mungkin suka:Review Infinix Hot 40i, Fitur Lengkap dengan Desain Menarik
Posting Komentar

Posting Komentar