eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tablet Infinix XPAD 4G LTE Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Cuma Segini...

Tablet Infinix XPAD 4G LTE Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Cuma Segini... - Setelah lebih dulu memperkenalkan XPAD X1101 WiFi only, Infinix Mobility Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan tablet Infinix XPAD 4G LTE. Sesuai namanya, tablet Infinix XPAD 4G LTE ini dibekali dengan konektivitas 4G LTE. Infinix juga menggandeng operator Telkomsel dalam peluncuran tablet terbarunya ini.

"Kami sekali lagi mengapresiasi dukungan luar biasa dari XFans dan mitra setia Infinix yang telah mendukung kehadiran XPAD sebagai tablet perdana Infinix di pasar global dan Indonesia. Setelah menghadirkan dua varian XPAD Wi-Fi, bulan ini kami memperkenalkan Infinix XPAD 4G LTE yang hadir lebih spesial, termasuk kolaborasi dengan Telkomsel sebagai provider dengan jangkauan terluas di Indonesia." 

Tablet Infinix XPAD 4G LTE Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Cuma Segini...


"Kami berharap Infinix XPAD ini dapat menjadi pilihan yang cerdas dan inklusif bagi pelajar, pekerja kreatif, hingga mereka yang gemar push rank, dengan harga dan spesifikasi yang sangat kompetitif di kelasnya," kata Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Tablet ini dilengkapi dengan asisten cerdas Folax yang didukung oleh ChatGPT. Dengan perintah sederhana “Hey Folax,” pengguna dapat memberikan instruksi kepada XPAD untuk mengirim pesan singkat atau mencari informasi.

Infinix XPAD 4G LTE mengusung spesifikasi layar superior dengan ukuran 11 inci aspek rasio 16:10 yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi Full HD+ 1920 x 1200 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 207 piksel per inci dengan kecerahan mencapai 440 nits. Layar tablet ini mampu menampilkan 16,7 juta warna yang cemerlang.

Layar Infinix XPAD 4G LTE sudah menggunakan refresh rate 90Hz yang mampu menampilkan animasi yang smooth dan bebas stuttering atau screen tearing. Layar tablet ini juga mengusung bezel yang cukup tipis dengan screen to body ratio mencapai 83%.

Kinerja tablet Infinix XPAD 4G LTE ini kompeten menurut Laptophia berkat dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Helio G99 MT8781 dengan teknologi 6nm yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB LPDDR4x, serta diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G57 MC2.

Sektor kamera, tablet Infinix XPAD 4G LTE dibekali dengan sebuah kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel yang ditandemkan lensa 26mm f/2.0, serta diperkuat fitur autofokus dan quad LED flash. 

XPAD 4G LTE relatif memadai untuk keperluan swafoto sebuah kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel dipadukan dengan lensa aperture f/2.2 fixed focus yang juga diperkuat dengan quad LED flash.

Tablet Infinix XPAD 4G LTE ini dibekali dengan memori internal 256GB eMMC 5.1 yang dilengkapi kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 1TB. Tablet ini juga sudah mendukung fitur USB OTG melalui port USB Type-C yang diusungnya.

Sisi perangkat lunak, Infinix XPAD 4G LTE ini menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka MIUI Pad 14 yang telah dioptimasi untuk penggunaan tablet. Tablet andalan Infinix ini dibekali dengan baterai berkapasitas 7000mAh lengkap dengan fitur fasy charge 18W yang mampu mengisi daya 50% dalam waktu 40 menit saja.

Sektor audio adalah salah satu keunggulan tablet Infinix XPAD 4G LTE dengan dukungan empat buah speaker atau quad stereo speaker untuk menghadirkan pengalaman audio yang nyata dan berkualitas. 

Menggandeng Telkomsel

Telkomsel berkomitmen untuk terus menyediakan solusi inovatif yang mendukung produktivitas dan efisiensi pelanggan melalui konektivitas broadband terdepan dan terluas. Dalam kolaborasinya dengan Infinix untuk menghadirkan XPAD 4G LTE yang dibundling dengan layanan Telkomsel, Telkomsel melihat langkah ini sebagai strategi untuk memperkuat ekosistem perangkat digital di Indonesia." 

"Harapannya, melalui paket bundling tersebut, pelanggan akan mendapatkan akses yang lebih baik untuk produktivitas, hiburan, dan kreativitas, serta turut mempercepat adopsi teknologi digital yang dapat memberdayakan masyarakat Indonesia menuju hari yang lebih baik dan masa depan yang gemilang," kata perwakilan Telkomsel.

Tablet Infinix XPAD 4G LTE Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Cuma Segini...


Kehadiran Infinix XPAD 4G LTE juga diramaikan lewat kolaborasi bersama Telkomsel untuk menghadirkan bundling eksklusif melalui paket BundlingMax, yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pengalaman mobile pengguna. Cukup dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp50 ribu, konsumen dapat mengaktifkan paket BundlingMax yang memberikan kuota hingga 21GB setiap bulannya hingga 1 tahun. Kuota yang ditawarkan mencakup, kuota utama, kuota lokal aplikasi, dan bonus kuota.

Kolaborasi spesial bersama Telkomsel ini memberikan akses data yang cepat dan stabil berkat jaringan Telkomsel yang luas, sehingga mendukung kebutuhan sehari-hari seperti streaming, entertainment, dan produktivitas hingga push rank makin tanpa batasan. 

Harga Infinix XPAD 4G LTE

Harga tablet Infinix XPAD 4G LTE terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Laptophia terima adalah Rp 2.499.000 untuk varian RAM 4GB ROM 256GB. Tablet akan tersedia secara eksklusif di Erafone mulai 14 September 2024. Setiap pembelian XPAD 4G LTE selama masa promosi akan dilengkapi dengan casing eksklusif dari Infinix.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru tablet Infinix XPAD 4G LTE di Shopee (Klik) atau di BliBli (Klik)

Spesifikasi Infinix XPAD 4G LTE

  • Sistem Operasi Android 14 dengan antarmuka XOS 14
  • Chipset MediaTek Helio G99 MT8781 (6nm) dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC2
  • Kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel lensa 26mm f/2.0, autofocus, quad LED flash
  • Kamera depan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel lensa 26mm f/2.0, fixed focus, quad LED flash
  • Layar sentuh 11 inci aspek rasio 16:10 dengan resolusi Full HD+ 1920 x 1200 piksel, kerapatan 207 ppi (pixel per inch), 440 nits, 90Hz refresh rate, 16,7 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 4GB LPDDR4X, ROM 128GB atau 256GB eMMC 5.1, dilengkapi slot microSD hingga maksimal 1TB
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, GPS, port audio 3,5mm, face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Quad stereo speaker
  • Dimensi 257 x 168.6 x 7.6 mm dengan berat 496 gram
  • Baterai 7000mAh non-removable, fast charging 18W
  • Warna Titan Gold, Frost Blue, dan Stellar Grey
Anda mungkin suka:Review Realme Buds 2 Neo, Kualitas Suara Nggak Murahan
Posting Komentar

Posting Komentar