eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tablet Huawei MatePad Pro 12,2 inci Diperkenalkan, Siap Gantikan PC?

Tablet Huawei MatePad Pro 12,2 inci Diperkenalkan, Siap Gantikan PC? - Tak hanya memperkenalkan lini smartwatch canggih melalui Watch GT 5 dan Watch D2, Huawei Consumer Business Group (CBG) juga memperkenalkan tablet Huawei MatePad Pro 12,2 inci yang inovatif dengan kenyamanan ala PC di acara Peluncuran Produk Inovatif Huawei yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Tablet canggih terbaru, Huawei MatePad Pro 12,2 inci i, dirancang untuk memberikan pengalaman mobile terbaik bagi pengguna yang berfokus pada kreativitas dan produktivitas. Tak hanya itu, tablet ini hadir dengan bundle aksesori dengan kualitas layaknya PC, keyboard Huawei Glide dan Huawei M-Pencil (3rd Gen) adalah pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan efek tampilan terbaik serta pengalaman kreatif yang efisien saat bepergian.

Tablet Huawei MatePad Pro 12,2 inci Diperkenalkan, Siap Gantikan PC?


Huawei membekali tablet andalannya dengan layar Tandem OLED PaperMatte Display yang inovatif dan mampu memberikan kecerahan maksimum 2000nits yang mengesankan untuk pengalaman menonton yang otentik. Teknologi etsa anti-kilau dan anti-silau berskala nano yang canggih turut memastikan pengalaman visual yang premium layaknya membaca dan menulis di atas lembaran kertas.

Tablet ini juga dilengkapi oleh Huawei Glide Keyboard, yang memiliki fitur penyimpanan dan pengisian daya stylus dan serta fungsi keyboard 2-in-1. Cukup dengan meletakkan stylus di slot yang tersedia, perangkat aksesori ini akan secara otomatis terhubung dengan tablet. Keunggulan ini memastikan stylus senantiasa terisi daya, sehingga selalu siap digunakan kapanpun dan dimanapun, bahkan setelah lama tidak digunakan sekalipun.

Untuk menginspirasi kreativitas, Aplikasi GoPaint pada tablet ini menawarkan berbagai macam alat kreasi digital, termasuk kuas Splatter dan kuas Fluid yang inovatif. FangTian Painting Engine 2.0 mendukung kanvas ultra-besar 8K, menyediakan alat kelas profesional untuk ekspresi artistik.

Anda mungkin suka:Tablet Android 14 Murah Sejutaan, Advan Tab A10 WIFI Bertenaga Allwinner A523
Posting Komentar

Posting Komentar