eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Smartwatch yang Bisa Mengukur Tekanan Darah, Huawei Watch D2 Resmi Diperkenalkan

Smartwatch yang Bisa Mengukur Tekanan Darah, Huawei Watch D2 Resmi Diperkenalkan - Jam tangan pintar atau smartwatch canggih Huawei Watch D2 telah resmi diperkenalkan oleh Huawei Consumer Business Group (CBG) melalui sebuah acara Peluncuran Produk Inovatif Huawei yang digelar di Barcelona, Spanyol. Kelebihan utama smartwatch ini adalah memiliki kemampuan untuk mengukur tekanan dara atau sebagai tensimeter.

Huawei Watch D2 ini merupakan penerus dari Watch D yang telah diluncurkan 2022 silam yang menghadirkan sejumlah peningkatan. Smartwatch andalan Huawei ini menghadirkan perangkat pemantauan tekanan darah rawat jalan (ABPM) berbasis pergelangan tangan pertama di dunia yang disertifikasi oleh NMPA dan MDR. 

Smartwatch yang Bisa Mengukur Tekanan Darah, Huawei Watch D2 Resmi Diperkenalkan

Peluncuran perangkat ini merevolusi industri wearables, seraya mempertegas komitmen Huawei dalam mengusung semangat “Health Forward”. Selain itu, smartwatch ini juga mampu mengukur tekanan darah yang akurat selama 24 jam, serta dilengkapi dengan Huawei TruSense System untuk hasil yang lebih cepat dan tepat. Ini serupa dengan yang ditawarkan oleh Watch GT 5.

Huawei Watch D2 tampil dengan desain yang ringan dan ramping, dilengkapi dengan kantung udara mekanis yang tipis untuk mengukur tekanan darah dan diperkuat dengan layar besar berukuran 1,82 inci. 

Ukuran tensi meter di dalam Watch D2 ini hanya sekitar 1/5 lebar dan 1/25 volume monitor tekanan darah elektronik lengan atas konvensional, sehingga memudahkan untuk melakukan pengukuran tekanan darah di mana pun pengguna berada. 

Selain itu, Huawei Watch D2 memiliki fitur canggih dengan sekali sentuhan, pengguna dapat mengukur hingga 9 indikator tubuh dan menghasilkan laporan Health Glance.

Huawei sendiri telah berinovasi selama lebih dari sembilan tahun dalam hal teknologi pemantauan tekanan darah, membuka kemitraan jangka panjang dengan para ahli hipertensi global, termasuk Profesor Gregory Stergiou, Presiden Terpilih Masyarakat Hipertensi Internasional, dan Profesor Wang Jiguang, Presiden Liga Hipertensi Tiongkok, serta masih  banyak lainnya.

Anda mungkin suka:Smartwatch Realme Watch S2 Tampil Mewah dengan Harga Murah
0

Posting Komentar