eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Smartwatch Realme Watch S2 Tampil Mewah dengan Harga Murah

Smartwatch Realme Watch S2 Tampil Mewah dengan Harga Murah - Bersamaan dengan peluncuran smartphone Realme 13 Pro series yang terdiri dari Realme 13 Pro+ 5G dan Realme 13 Pro 5G, realme juga turut memperkenalkan smartwatch terbarunya melalui seri Watch S2. Smartwatch ini tampil dengan desain yang mewah dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Smartwatch Realme Watch S2 ini tampil mewah dengan kombinasi teknik sablon dan ukiran laser yang menghasilkan tekstur stainless steel premium. Tak hanya itu, jam tangan pintar ini juga didukung permukaan melengkung 2.8D, smartwatch ini telah melalui serangkaian proses presisi berlapis, termasuk pelapisan tahan air, pelapisan vakum, dan lapisan anti-sidik jari.

Smartwatch Realme Watch S2 Tampil Mewah dengan Harga Murah


Ketangguhan jam tangan pintar besutan Realme ini juga tak perlu diragukan lagi dengan sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Bodi jam tangan pintar ini juga memiliki  ketahanan terhadap keausan dan goresan, serta permukaan yang halus dan bebas sidik jari.

Realme Watch S2 ini dibekali dengan layar sentuh AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) berukuran 1,43 inci yang cukup lega dan memiliki kerapatan piksel tinggi, sehingga terlihat padat dan imersif. Layar smartwatch ini juga memiliki refresh rate 50 - 60 fps dan screen to body ratio mencapai 72%.

Sama seperti jam tangan pintar lainnya, Realme Watch S2 ini juga dibekali mode olahraga yang lengkap dan juga fitur pemantauan kesehatan. Beberapa fitur unggulannya antara lain Mode Lari, Panduan Peregangan, Pemantauan Detak Jantung, Pemantauan Oksigen Darah, Pemantauan Stres, Pemantauan Tidur, Pemantauan Aktivitas 24 Jam, Pengingat Kurang Aktif dan Minum Air, serta Pencatatan dan Prediksi Menstruasi. 

Tak hanya itu, jam tangan pintar andalan Realme ini juga memiliki 110 mode olahraga, mulai dari lari dan bersepeda di luar ruangan hingga aktivitas dalam ruangan. Selain itu, smartwatch ini dilengkapi dengan akselerometer triaksial dan algoritma olahraga profesional Cywee untuk pemantauan aktivitas yang optimal. 

Pengguna dapat menetapkan tujuan kebugaran yang dipersonalisasi berdasarkan metrik seperti durasi, pembakaran kalori, dan detak jantung, memastikan latihan yang efisien dan lebih sehat. 

Realme Watch S2 memiliki daya tahan baterai yang cukup panjang. Saat kondisi baterai penuh, jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan sehari-hari dalam mode standar, sekitar 38 hari dalam mode siaga, dan sekitar 5 hari dalam mode Always-On Display (AOD).

Smartwatch Realme Watch S2 diperkuat dengan prosesor dengan performa tinggi yang memberikan performa cepat, stabil, dan visual yang mulus. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan chip Bluetooth canggih yang memungkinkan panggilan langsung melalui perangkat. 

Selain itu, realme Watch S2 memiliki mikrofon dan sistem speaker berkinerja tinggi dengan jangkauan hingga 10 meter dalam lingkungan yang tenang, memberikan kenyamanan dalam melakukan panggilan dan mendengarkan musik tanpa perlu memegang jam tangan di dekat tubuh.

Realme Watch S2 ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Ocean Silver dan Midnight Black. Harga jam tangan pintar ini adalah Rp 799.000. Promo diskon harga Rp100 ribu menjadi Rp699.000 khusus pembelian selama periode Flash Sale berlangsung mulai tanggal 25 - 30 September 2024 di Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, dan realme.com.

Anda mungkin suka:Harga Beda Tipis, Ini Perbedaan Realme 13 vs Realme 12 5G yang Wajib Diketahui
0

Posting Komentar