eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Smartwatch Huawei Watch GT 5 Series Diperkenalkan di Barcelona, Apa Keunggulannya?

Smartwatch Huawei Watch GT 5 Series Diperkenalkan di Bacrelona, Apa Keunggulannya? - Belum lama ini Huawei Consumer Business Group (CBG) meluncurkan beberapa produk unggulan dan inovatifnya di ajang Peluncuran Produk Inovatif Huawei yang digelar di Barcelona, Spanyol. Salah satu produk yang diperkenalkan adalah smartwatch canggih Huawei Watch GT 5 Series.

Sebagai penerus Watch GT 4, jam tangan pintar Watch GT 5 Series adalah salah satu varian smartwatch Huawei pertama yang memperkenalkan Huawei TruSense System, fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran terintegrasi yang dilengkapi sensor yang telah ditingkatkan dan algoritma lebih baik - memberikan hasil yang lebih cepat, lebih akurat, dan lebih komprehensif.

Smartwatch Huawei Watch GT 5 Series Diperkenalkan di Barcelona, Apa Keunggulannya?


Tak hanya hadir dengan teknologi canggih, Huawei Watch GT 5 Series juga tampil dengan desain mewah yang mengusung konsep Sharp-Edged Design yang unik dan tersedia dalam 12 model berbeda dalam edisi Pro atau Standar. Adapun edisi Pro yang dibuat dengan paduan material titanium berstandar aerospace dan keramik nanokristal, menghadirkan daya tahan perangkat yang lebih tinggi. 

Sementara itu, Huawei TruSense System memungkinkan peran fitur Emotional Wellbeing Assistant yang baru, membawa peningkatan dalam manajemen kesehatan yang tidak hanya mencakup pemantauan fisiologis tetapi juga psikologis. 

Guna mendukung gerak aktif harian, smartwatch baru ini menghadirkan fitur pendampingan olahraga dengan kualitas Pro-Level yang baru. Untuk pengguna yang menggemari olahraga golf dan freediving Huawei Watch GT 5 Series menawarkan kemampuan analisa Golf Course yang mencakup peta topografi lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia.  

Ada pula mode Freediving,  yang menawarkan pemantauan pengaruh tekanan air terhadap detak jantung dan aliran darah yang lebih komprehensif saat melakukan olahraga ekstrem ini. Huawei Watch GT 5 Series Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur profesional untuk Trail Run, seperti dukungan untuk fungsi navigasi segmentasi, serta peta kontur hingga sejauh 10 meter. 

Tidak ketinggalan, rangkaian smartwatch baru ini juga menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa, dengan penggunaan hingga 14 hari pada Huawei Watch GT 5 46mm dan GT 5 Pro 46mm, serta hingga 7 hari pada Huawei Watch GT 5 41mm dan GT 5 Pro 42mm. 

Anda mungkin suka:Laptop Hybrid Murah Advan 360 Stylus Pro, Kencang Ditenagai Prosesor Intel Hexa Core
0

Posting Komentar