eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Segera Hadir di Indonesia, Ini 4 Kelebihan Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro yang Wajib Diketahui

Segera Hadir di Indonesia, Ini 4 Kelebihan Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro yang Wajib Diketahui - Huawei Device Indonesia akan meluncurkan smartwatch canggih terbaru Huawei Watch GT 5 series yang terdiri dari Watch GT 5 dan Watch GT 5 Pro di pasar tanah air 3 Oktober 2024 mendatang. Huawei juga memperkenalkan seri premium Watch Ultimate. 

Smartwatch Huawei Watch GT 5 akan hadir dengan berbagai macam varian menarik dengan design timeless yang yang membuatnya terlihat classy dan elegan di tangan pemakainya. Keunikan ini menjadikan seri Huawei Watch GT 5 pilihan tepat untuk membuat penampilan semakin stylish di berbagai kesempatan, termasuk saat sedang beraktivitas fisik, karena jam tangan pintar ini merupakan perpaduan sempurna antara desain mewah klasik dengan kemampuan fitur olahraga level PRO dan manajemen kesehatan yang canggih.

Segera Hadir di Indonesia, Ini 4 Kelebihan Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro yang Wajib Diketahui


“Huawei memahami adanya peningkatan tren olahraga dan kebutuhan perangkat kesehatan yang semakin masif dan variatif, yang sejalan dengan semakin luasnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental." 

"Kami juga melihat bahwa dalam beraktivitas harian ataupun saat berolahraga, masyarakat membutuhkan smartwatch yang bisa memberikan informasi  terperinci mengenai aktivitas fisik mereka. Menjawab seluruh tantangan tersebut, seri Huawei Watch GT 5 pun hadir dengan teknologi dan fitur yang semakin ditingkatkan untuk mendukung gerak aktif masyarakat Indonesia," kata Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia.

4 Kelebihan Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro

Jam tangan pintar Huawei Watch GT 5 Pro menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan sederet fitur keren yang akan memastikan pengalaman golf atau diving akan semakin optimal. Penasaran dengan fitur unggulan yang ditawarkan oleh Huawei Watch GT 5 Pro dalam mendukung olahraga? Ini 4 kelebihannya:

1. Desain Stylish dengan Material Premium

Huawei Watch GT 5 Pro dirancang dengan material premium seperti layar 1,43” AMOLED Display yang terbuat dari sapphire glass yang tahan goresan. Untuk ukuran 46mm dirancang dengan balutan material titanium alloy aerospace-grade yang kokoh serta ringan, dengan tingkat daya tahan dan ketahanan gores yang ditingkatkan hingga 200% sehingga aman saat digunakan berolahraga bahkan olahraga ekstrim sekalipun. Ukuran 46 mm akan menghadirkan pilihan strap hitam dan abu-abu dengan tali stainless steel.

Baca juga:Tablet 4G LTE Layar 10 Inci Termurah, Advan Tab VX Neo Bertenaga Unisoc T606

Sedangkan ukuran 42 mm yang elegan, menggunakan material nano-microcrystalline ceramic yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari yang digabungkan dengan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat. Untuk ukuran 42 mm, akan hadir dalam pilihan warna putih dari material ceramic dengan gold leaf pattern yang cantik dan pilihan white leather strap yang memukau.

Huawei Watch GT 5 dirancang dengan desain geometric aesthetic klasik yang akan menjadikan siapapun terlihat semakin memukau saat mengenakannya. Hadir dengan pilihan 46 mm dan 41 mm, smartwatch ini juga terlihat kokoh berkat adanya kaca metal dan pelindung bezel yang memberikan ketahanan tinggi saat digunakan untuk berolahraga. 

Huawei Watch GT 5 juga tampil lebih berkesan dengan beragam pilihan warna strap kekinian, untuk varian 46mm hadir dengan pilihan warna biru, brown leather, dan black. Sementara untuk varian 41mm akan hadir dengan pilihan warna brown leather dan white leather serta layar dengan kemampuan menampilkan lebih dari 10.000 watch faces yang playful.

2. Fitur Olahraga Super Lengkap

Huawei Watch GT 5 Pro memberikan fitur olahraga baru yang menarik bagi mereka yang aktif dan suka mencoba hal-hal baru yang menantang. Bagi mereka yang aktif di olahraga golf, Huawei Watch GT 5 Pro menyediakan mode driving untuk para pemula, yang membantu pengguna untuk mengukur swing tempo, kecepatan swing, backswing, dan downswing yang membantu pengguna untuk memperbaiki pukulan-pukulan berikutnya. 

Selain itu, jam tangan pintar ini juga memiliki fitur demo bagi para pemula yang memperlihatkan cara memegang stick golf dan posisi ayunan (swing) yang benar.

Untuk mode professional, Huawei Watch GT 5 Pro mendukung fitur 3D Golf course maps yang menyediakan lebih dari 15.000 peta lapangan golf di seluruh dunia dan 157 peta lapangan golf di Indonesia yang dapat diunduh dan disinkronisasi secara langsung melalui aplikasi HUAWEI Health. 

Selain itu, Huawei Watch GT 5 Pro juga mampu memberikan data pengukuran jarak (distance) ke hole, dan mampu memberikan data jarak tersebut secara real time saat kita bergerak. Adapula indikator untuk melihat posisi lubang (green direction), info kecepatan dan arah angin (wind speed & direction), sampai dengan data terkait tinggi atau rendahnya permukaan lapangan golf di area hijau (green contour).

Selain golf, Huawei Watch GT 5 Pro ini juga menawarkan keunggulan yang tak kalah bermanfaat bagi para pencinta trail run dan diving, jam tangan ini mampu digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 40meter yang sudah mengantongi sertifikasi menyelam terkemuka PADI, SSI, dan AIDA. Selain itu juga smartwatch ini telah tersertifikasi EN13319 untuk kemanan profesionalnya.

Untuk olahraga sehari-hari, Huawei telah melakukan beberapa peningkatan pada sejumlah fitur di seri Huawei Watch GT 5, menjadikannya lebih efektif dalam mendukung aktivitas fisik para penggunanya. Untuk olahraga yang lebih mindful dan optimal, Huawei telah menyematkan upgraded  on-wrist running form, navigasi bersepeda dan tampilan peta yang lebih presisi berkat adanya Sunflower Positioning. 

Bahkan, smartwatch ini juga mampu menampilkan manajemen kalori yang lebih personalized  melalui StayFit App, yang sebelumnya telah dikembangkan dengan sukses pada Huawei Watch FIT 3. Selain itu, untuk memperkaya aktivitas fisik pengguna, Huawei Watch GT 5 juga menghadirkan lebih dari 100 jenis mode workout yang dapat dilakukan di mana saja.

Segera Hadir di Indonesia, Ini 4 Kelebihan Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro yang Wajib Diketahui


3. Fitur Kesehatan Cangguh dengan Emotional Wellbeing Assistant 

Untuk memudahkan pengguna mengontrol dan memantau kondisi kesehatannya, Huawei menghadirkan integrasi monitoring kesehatan melalui fitur Huawei TruSense di Huawei Watch GT 5 yang memberikan keakuratan pada pengukuran detak jantung, SpO2, pemantauan tidur, dan fitur unggulan seperti Pulse Wave Arrythmia Analysis dan Sleep Apnea. 

Ditambah dengan hadirnya asisten emotional wellbeing, pengguna pun bisa mengecek kondisi mood untuk membantu kesehatan mental senantiasa terjaga. Huawei Watch GT 5  juga dilengkapi oleh Automatic Detection dan Distinct Categories yang dapat mendeteksi kondisi pengguna secara otomatis, kalender kesehatan emosional, dan sejumlah tips yang membantu pengguna mendapatkan suasana hati yang baik.

Untuk lebih memaksimalkan well-being pengguna, smartwatch ini juga memiliki fitur latihan yoga dan meditasi, watch face HarmonyOS lucu berbentuk panda, kemudahan dalam berbagi informasi kondisi kesehatan secara real-time, hingga fitur Health Community yang memungkinkan pengguna melacak kondisi orang tersayang dari jarak jauh. 

Untuk seri Huawei Watch GT 5 Pro telah dilengkapi oleh fitur analisis EKG, yang tidak hanya dapat memantau detak jantung, tetapi juga memberikan informasi mengenai kondisi kesehatan jantung secara lebih detail. Menariknya lagi, fitur ini juga membantu pengguna untuk  mendeteksi potensi masalah jantung lebih awal. 

4. Baterai Awet, Nyaman Digunakan

Ketahanan baterai seri Huawei Watch 5 dapat bertahan hingga 14 hari serta memiliki konektivitas yang luas untuk tersambung dengan semua sistem operasi.

Seri Huawei Watch 5 juga memberikan kemudahan dengan kemampuan NFC access card dan melakukan panggilan Bluetooth dan membalas pesan singkat dengan ketersediaan qwerty keyboard, yang memudahkan pengguna dalam mengetik pesan langsung di layarnya. 

Smartwatch ini menawarkan pengoperasian yang seamless, serta kemudahan berbagi momen spesial kepada orang lain lewat fitur easy sharing. Cukup screenshot tampilan layar, lalu kirimkan dengan satu sentuhan. 

Selain menunjang penampilan, seri Huawei Watch 5 juga mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan luar biasa langsung di pergelangan tangan pengguna.

Anda mungkin suka:Harga Sama, Duel Xiaomi Redmi 13 vs Realme C63 Mending Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar