eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Resmi Tersedia di Pasar, Ini 5 Kelebihan Asus ROG Harpe Ace Extreme

Resmi Tersedia di Pasar, Ini 5 Kelebihan Asus ROG Harpe Ace Extreme - Setelah diperkenalkan di ajang pameran Computex 2024 pada Juni 2024, kini Asus republic of Gamers atau ROG telah resmi mengumumkan ketersediaan mouse gaming ROG Harpe Ace Extreme di pasaran. Ini merupakan sebuah mouse gaming yang sangat ringan karena bobotnya hanya 47 gram dengan case carbon fiber yang memukau serta kemampuan manuver yang ekstrem dan durabilitas tinggi. 

Bentuk mouse Asus ROG Harpe Ace Extreme dikembangkan bersama para profesional esports untuk memastikan stabilitas dan kontrol yang luar biasa saat melakukan flicking dan tracking, terutama bagi gamer yang memegang mouse dengan gaya claw grip. Mouse ini dibekali berbagai teknologi canggih bawaan seperti sensor optik ROG AimPoint Pro dan ROG Optical Micro Switch untuk akurasi yang tinggi.

Resmi Tersedia di Pasar, Ini 5 Kelebihan Asus ROG Harpe Ace Extreme


5 Kelebihan Asus ROG Harpe Ace Extreme

Mouse gaming Asus ROG Harpe Ace Extreme hadir dengan sejumlah aksesori canggih seperti satu set mouse feet Corning Gorilla Glass, tas jinjing hard-shell, dan ROG Polling Rate Booster. Berikut ini setidaknya ada 5 keunggulan mouse gaming ROG Harpe Ace Extreme:

1. Performa Wireless Mumpuni dengan ROG SpeedNova

ROG Harpe Ace Extreme dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sensor optik ROG AimPoint Pro, ROG Optical Micro Switches, dan teknologi nirkabel ROG SpeedNova. Sensor optik AimPoint Pro menawarkan teknologi track-on-glass dan ketepatan 42.000 dpi untuk memastikan akurasi di hampir semua permukaan. 

Baca juga:Review Asus Vivobook Go 14 E1404GA, Laptop Terbaik untuk Pelajar dengan Harga Terjangkau

Sementara itu, optical micro switch menawarkan aktuasi yang tajam dan instan dengan masa pakai 100 juta klik. Di sisi lain, teknologi nirkabel ROG SpeedNova memastikan polling rate tetap berada pada kinerja puncak dengan cara memutus hambatan sinyal dengan koneksi yang kuat serta memindai frekuensi yang tersedia. 

Teknologi ROG SpeedNova bahkan dapat digunakan di lingkungan yang penuh dengan interferensi sinyal RF dari perangkat nirkabel di sekitarnya sekaligus kompatibel dengan perangkat ROG Polling Rate Booster. 

2. Super Ringan dengan Struktur Carbon Fiber

Resmi Tersedia di Pasar, Ini 5 Kelebihan Asus ROG Harpe Ace Extreme


Mouse gaming ROG Harpe Ace Extreme andalan Asus ini berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, menggunakan rasio strength-to-weight dari carbon fiber yang mengesankan untuk menjaga bobotnya tetap ringan hanya 47g. Dengan bahan tersebut, mouse ini dapat mempertahankan bentuk dan kesan pro tanpa harus menggunakan desain yang berlubang. 

Dukungan struktur carbon fiber menjadikan ROG Harpe Ace Extreme yang ikonik membutuhkan delapan tahap proses manufaktur yang ketat untuk memastikan produk sesuai dengan standar ROG. 

Setiap carbon fiber dipilih, dibentuk, dan ditempatkan dengan cermat untuk memastikan pola anyaman di setiap sudut case mouse memiliki tampilan yang indah agar setiap Harpe Ace Extreme terlihat unik. Tingkat ketelitian serupa juga diterapkan pada tombol mouse yang dibuat dari carbon fiber yang berbeda. Pendekatan ini memastikan Harpe Ace Extreme tetap memiliki sensasi klik yang sama seperti model standar.

3. Stabilitas dan Kontrol Tinggi

Seperti yang sudah Laptophia singgung di paragraf pembuka, bentuk mouse gaming ROG Harpe Ace Extreme dikembangkan bersama dengan para profesional esports untuk memastikan stabilitas dan kontrol yang luar biasa saat melakukan gerakan flicking atau tracking. Siluet klasik dari mouse Harpe Ace standar dimodifikasi untuk menciptakan bagian belakang mouse yang sedikit lebih tinggi untuk menopang area telapak tangan bagian depan para gamer.  

4. Dukungan Aksesoris Lengkap

Resmi Tersedia di Pasar, Ini 5 Kelebihan Asus ROG Harpe Ace Extreme


Mouse gaming Asus ROG Harpe Ace Extreme hadir dengan berbagai aksesori premium, seperti satu mouse feet Corning Gorilla Glass, tas jinjing, dan ROG Polling Rate Booster. Mouse feet berbahan kaca ini sangat ideal untuk digunakan di atas mousepad berbahan kain. 

Selain menghadirkan gerakan mouse yang lebih halus dan mudah, mouse feet ini juga mempertahankan kontrol superior melalui kemampuan force adjustment dan stopping power yang lebih baik.

5. Teknologi ROG Polling Booster

Saat dipadukan dengan perangkat yang dilengkapi teknologi nirkabel latensi ultra-rendah ROG SpeedNova, ROG Polling Rate Booster akan menghasilkan input data yang cepat dan akurat dengan polling rate nirkabel true 8000Hz untuk menghasilkan delay serendah mungkin. 

Manfaat dari polling rate yang lebih tinggi akan jauh lebih terasa saat bermain game pada monitor dengan refresh rate tinggi. Penurunan delay antara input data kursor dan setiap tampilan frame akan secara efektif mengurangi inkonsistensi antar interval dari polling data yang tercatat. Hal ini menghasilkan gerakan swiping dan tracking jauh lebih lancar dan akurat untuk mendapatkan kontrol game yang lebih baik. 

Desain plug-and-play eksklusif dari perangkat ini memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan berbagai perangkat PC, baik berkabel, nirkabel, atau extender. Perangkat ini dapat digunakan menggunakan receiver atau kabel periferal ROG yang kompatibel. 

Anda mungkin suka:Laptop Tangguh Murah Asus E1404FA VIPS554M, Bonus Microsoft 365 Basic
0

Posting Komentar