eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

MSI Perkenalkan 4 Laptop Baru Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series di IFA 2024

MSI Perkenalkan 4 Laptop Baru Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series di IFA 2024 - Micro Star International atau MSI memperkenalkan setidaknya 4 lini laptop terbarunya yang sudah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen AI 300 series yang menggunakan nama sandi Strix Point di ajang IFA 2024 yang digelar di Berlin, Jerman. Prosesor ini didukung menawarkan jumlah prosesor hingga 12-core dengan 24 thread dan memori L3 cache 50% lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Empat lini laptop terbaru MSI tersebut antara lain Stealth A16 AI+, Summit A16 AI+, Prestige A16 AI+, dan Creator  A16 AI+. Dengan mengusung prosesor AMD Ryzen AI terbaru, laptop-laptop ini dapat menawarkan kinerja AI 2,8x lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya, yang dapat mengoptimalkan daya komputasi AI, sehingga memungkinkan AI generatif dan model  bahasa yang besar dapat berjalan langsung di laptop. 

MSI Perkenalkan 4 Laptop Baru Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series di IFA 2024


Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series yang dipakai di lini laptop terbaru MSI ini menggunakan arsitektur baru Zen 5. Beberapa perubahan signifikan yang ditawarkan Zen 5 antara lain adalah branch predictor baru yang telah ditingkatkan, serta dirancang untuk menawarkan akurasi, efisiensi, dan pengurangan latensi siklus instruksi secara keseluruhan. 

Selain itu, Zen 5 juga membawa throughput yang lebih tinggi dengan pipeline dan SIMD yang lebih luas, memungkinkan pemrosesan data lebih cepat dan setara dengan kinerja keseluruhan  ini.

Seri MSI Stealth A16 AI+ dan Creator A16 AI+ dirancang khusus untuk para gamer dan kreator.  Laptop ini menggunakan grafis diskrit Nvidia GeForce RTX 40 series, memberikan kekuatan  komputasi yang powerful dalam sasis magnesium-aluminium  Alloy yang sangat tipis dan ringan, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan  pengalaman yang mulus dan luar biasa. 

Sedangkan seri Summit A16 AI+ dan Prestige A16 AI+ juga yang juga ditenagai dengan prosesor  AMD Ryzen AI 300 Series, yang dilengkapi dengan software berbasis AI eksklusif dari MSI, MSI AI Engine dan MSI AI Noise Cancellation Pro. Laptop ini telah mengalami penyempurnaan desain menjadikan Summit A16  AI+ dan Prestige A16 AI+ sebagai laptop yang ideal untuk lingkungan bisnis. 

Anda mungkin suka:Ini Spesifikasi MSI Thin A15 B7UCX 018ID, Laptop Gaming AMD Ryzen Cuma 10 Jutaan
0

Posting Komentar