eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Laptop Bisnis MSI Prestige dan Summit Generasi Baru Dipamerkan di IFA 2024

Laptop Bisnis MSI Prestige dan Summit Generasi Baru Dipamerkan di IFA 2024 - Selain memamerkan handheld gaming Claw 8 AI+, Micro Star International atau yang lebih dikenal sebagai MSI juga memperkenalkan dua lini laptop bisnis generasi baru, yakni Prestige dan Summit di ajang IFA 2024 yang digelar di Berlin, Jerman. Kedua lini laptop bisnis ini sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra Series 2.

“Kemitraan jangka panjang antara Intel dengan MSI telah berperan penting dalam  perancangan bersama MSI Prestige dan Summit. Memanfaatkan kekuatan AI dengan prosesor Intel Core Ultra terbaru yang mendefinisikan ulang apa yang mungkin terjadi dalam komputasi modern, perangkat-perangkat ini menawarkan keseimbangan yang tak tertandingi antara kinerja dan efisiensi energi." 

Laptop Bisnis MSI Prestige dan Summit Generasi Baru Dipamerkan di IFA 2024
credit image: Benjamin Herzig/NotebookCheck


"Bersama-sama, kami dengan bangga memperkenalkan AI PC generasi berikutnya yang akan merevolusi  pengalaman bagi para gamer, kreator, dan profesional,” kata Michelle Johnston  Holthaus, Intel executive vice president and general manager, Client Computing  Group. 

Keunggulan utama prosesor Intel Core Ultra Series 2 dibandingkan dengan generasi sebelumnya adalah menawarkan performa AI dalam satuan TOPS (Tera Operations Per Second) hingga tiga kali lebih banyak. Melalui gabungan GPU, CPU, dan NPU yang terintegrasi, prosesor Core Ultra Series 2 dapat menawarkan hingga total 120 TOPS kinerja AI.

Potensi performa AI yang tinggi ini mampu menggerakkan lebih banyak software atau layanan AI  secara lokal. Dipasangkan dengan software komprehensif dan layanan yang dioptimalkan untuk silikon dari lebih dari 100 vendor software independen, prosesor terbaru Intel ini menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan aman.

Tak hanya itu, prosesor yang menggunakan nama sandi Lunar Lake ini telah mengoptimalkan lebih dari 500 AI model, menjadikannya  platform yang ideal untuk mengembangkan layanan berbasis AI. 

Selain performa AI terdepan, prosesor Intel Core Ultra Series 2 juga memiliki rasio efisiensi energi yang  sangat baik, menghasilkan laptop bisnis dan produktivitas yang lebih ringan dan lebih  tipis dengan daya tahan baterai yang lebih lama, seperti Prestige dan Summit. 

Laptop MSI Prestige hadir dalam tiga ukuran: 13, 14, dan 16 inci. Seluruh laptop bisnis Prestige seri baru memiliki bodi yang ringan, baterai yang besar, dan daya tahan baterai yang lama. 

Sebagai contoh, dibandingkan dengan seri Prestige sebelumnya, seluruh seri Prestige telah di-upgrade ke daya tahan baterai yang lebih lama, semua ukuran dapat memberikan produktivitas yang lebih tinggi hingga 20 jam dalam pemutaran video dan produktivitas kantor. Selain itu, kameranya telah di upgrade ke webcam 5 megapiksel, menawarkan kemampuan live streaming dan meeting online yang lebih berkualitas.  

Sedangkan seri MSI Summit 13 AI+ Evo merupakan bagian dari seri bisnis dan produktivitasyang juga tampil dengan bodi yang ringan, keamanan yang komprehensif, dan stylus MSI Pen 2 yang mendukung MPP 2.6, sehingga menjadikannya laptop flip 13-inci yang paling serbaguna.

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi MSI Cyborg 15 AI A1VEK 009ID Bertenaga Nvidia GeForce RTX 4050
Posting Komentar

Posting Komentar