eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Laptop Bisnis Baru MSI Venture Series Tampil di IFA 2024

Laptop Bisnis Baru MSI Venture Series Tampil di IFA 2024 - Micro Star International atau MSI tak hanya memperkenalkan laptop bisnis seri Summit dan Prestige generasi baru, tetapi juga seri laptop bisnis baru melalui Venture series di pameran IFA 2024 yang digelar di Berlin, Jerman.

Sejauh ini, MSI telah menawarkan berbagai solusi laptop bisnis dan produktivitas untuk waktu yang  lama, dan kami masih terus mengembangkan blueprint. Kini MSI melanjutkannya dengan merilis laptop seri Venture. Lini Venture ini nantinya akan tersedia tersedia dalam ukuran 14, 15.6, 16, dan 17 inci. 

Laptop Bisnis Baru MSI Venture Series Tampil di IFA 2024


Laptop bisnis Venture akan dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra Series 2 yang menggunakan nama sandi Lunar Lake dan menampilkan layar OLED 16:10 yang memukau dengan  cakupan 100% color gamut DCI-P3 untuk keunggulan visual yang nyata. 

Keunggulan utama prosesor Intel Core Ultra Series 2 dibandingkan dengan generasi sebelumnya adalah menawarkan performa AI dalam satuan TOPS (Tera Operations Per Second) hingga tiga kali lebih banyak. Melalui gabungan GPU, CPU, dan NPU yang terintegrasi, prosesor Core Ultra Series 2 dapat menawarkan hingga total 120 TOPS kinerja AI.

Selain itu, laptop bisnis seri Venture meningkatkan daya tahan baterai yang luar biasa yang  mendukung pengisian daya 100W USB-C PD, memberikan produktivitas yang andal bagi pengguna. 

Lini laptop ini dengan AI-solution eksklusif dari MSI, seri Venture mampu  memenuhi segala situasi baik di dalam maupun di luar kantor. MSI AI Engine dapat  memilih opsi mana untuk disesuaikan secara otomatis oleh kecerdasan AI (termasuk  performa cahaya, audio, visual).  

Anda mungkin suka:Spesifikasi Lengkap Asus Vivobook Go 14 E410KA FHD424M, Laptop Murah dengan Microsoft 365 Basic
Posting Komentar

Posting Komentar