eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini 4 Keunggulan Huawei Watch Ultimate, Smartwatch Paling Premium

Ini 4 Keunggulan Huawei Watch Ultimate, Smartwatch Paling Premium - Selain seri Watch GT 5 dan GT 5 Pro, Huawei Device Indonesia juga akan meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch paling premiumnya di pasar tanah air pada 3 Oktober 2024 mendatang, yakni Huawei Watch Ultimate. Jam tangan ini memiliki karakteristik yang berbeda dan dirancang untuk segmen premium.

Selain tampil dengan desain yang mewah, smartwatch Huawei Watch Ultimate juga menyediakan aneka fitur canggih untuk mendukung aktivitas olahraga yang lebih efektif. Ini akan menjadi pilihan eksekutif muda yang membutuhkan smartwatch canggih dengan tampilan yang paling premium.

Ini 4 Keunggulan Huawei Watch Ultimate, Smartwatch Paling Premium


4 Keunggulan Huawei Watch Ultimate

1. Desain Mewah dengan Material Premium

Smartwatch Huawei Watch Ultimate dirancang dengan material Zirconium Liquid Metal yang kuat dan kokoh, serta dipadukan dengan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan, Huawei Watch Ultimate mampu menampilkan sisi berkelas penggunanya. 

Dengan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi, smartwatch Huawei Watch Ultimate senantiasa terasa nyaman dikenakan hingga sepanjang hari. Kemewahan desain smartwatch ini pun juga cocok digunakan para golf enthusiasts. Selain karena detail desainnya yang juga terinspirasi dari tema golf, smartwatch ini juga menampilkan sisi klasik yang menawan.

2. Fitur Inovatif AI Caddy

Pengalaman bermain golf akan mencapai level baru saat menggunakan Huawei Watch Ultimate. Berkat fitur AI Caddy di dalamnya pengguna bisa mendapatkan rekomendasi beragam variasi pukulan yang bisa buat aktivitas golfnya jadi lebih efektif.  

Selain itu, dengan tampilan 3D Panoramic View, pengguna bisa memvisualisasikan lapangan dengan lebih nyata, sehingga prediksi pukulan jadi lebih akurat. Kerennya lagi, Huawei Watch Ultimate juga menyediakan informasi lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia, yang akan membuat pengalaman golf  pengguna jadi tanpa batas.

3. Tangguh untuk Diving Hingga Kedalaman 100 Meter! 

Selain cocok digunakan para golfer, Huawei Watch Ultimate juga menjadi perangkat wearable yang tepat untuk para diver. Smartwatch ini dilengkapi teknologi kedap air yang membuatnya mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter. 

Keunggulan tersebut dibuktikan oleh sertifikasi 100 ATM Tahan Air serta dukungan fitur Professional Buhlmann Diving Model & Abundant Diving Mode, yang menampilkan informasi lengkap tentang aktivitas menyelam sehingga membantu meningkatkan keamanan pengguna di bawah air.

4. Fitur Navigasi Super Akurat

Fitur canggih Huawei Watch Ultimate ternyata juga memberikan keleluasaan pada hikers. Smartwatch ini telah dilengkapi peta global terkini dan fitur Map Route Impor, yang memungkinkan pengguna dapat merencanakan rute pendakian atau trail run lebih mendetail. 

Adapun fitur Route Return dengan Mark Point, juga membantu pengguna untuk selalu menemukan jalan kembali, meski berada di tengah hutan belantara sekalipun. Fitur GPS Five-Constellation dan Dual-Band, pun semakin mendukung akurasi dan keandalan sistem navigasi, sehingga pengguna bisa menjelajahi medan yang paling menantang dengan lebih percaya diri.

Anda mungkin suka:Jangan Salah Beli! Perbedaan Vivo V40 Lite 5G vs Vivo Y100 5G Cuma di Bagian Ini...
0

Posting Komentar