eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Handheld Gaming MSI Claw 8 AI+ Bertenaga Intel Core Ultra Series 2 Tampil di IFA 2024

Handheld Gaming MSI Claw 8 AI+ Bertenaga Intel Core Ultra Series 2 Tampil di IFA 2024 - Micro Star International atau yang lebih dikenal dengan nama MSI memamerkan handheld gaming terbarunya di IFA 2024, yakni Claw 8 AI+. Kelebihan utama handheld gaming ini adalah sudah ditenagai oleh lini prosesor Intel Core Ultra Series 2 yang menggunakan nama sandi Lunar Lake.

Sebelumnya MSI sudah lebih dulu meramaikan pasar handheld gaming dengan merilis seri Claw yang ditenagai oleh Intel Core Ultra Series 1 Meteor Lake. Kehadiran Claw 8 AI+ ini bisa dikatakan sebagai salah satu handheld gaming berbasis Windows 11 pertama yang ditenagai oleh prosesor Intel Lunar Lake.

Handheld Gaming MSI Claw 8 AI+ Bertenaga Intel Core Ultra Series 2 Tampil di IFA 2024


Kelebihan yang ditawarkan oleh prosesor Intel Core Ultra Series 2 di MSI Claw 8 AI+ adalah peningkatan performa yang cukup signifikan dan efisiensi konsumsi daya. Tak hanya itu, prosesor ini juga dibekali dengan NPU Intel AI Boost generasi baru yang mampu menghadirkan kinerja AI hingga 48 TOPS.

MSI secara aktif  mendengarkan feedback pengguna dan meningkatkan beberapa spesifikasi  hardware yang sesuai, seperti menambahkan port USB-C tambahan yang didukung  Thunderbolt 4, meningkatkan tactile feel pada tombol LB/RB, meningkatkan kapasitas  baterai, dan mengganti charger dengan wall-mounted charger yang lebih ringan.  

MSI Claw 8 AI+ diperkirakan akan menjadi gaming handheld 8 inci tercanggih di pasar.  Setelah perilisan resminya, uji coba gratis Xbox Game Pass selama satu bulan akan  disediakan, sehingga pengguna dapat menikmati berbagai game AAA terpopuler saat ini. 

Saat artikel ini diturunkan, Laptophia belum mendapat informasi mengenai kapan MSI Claw 8 AI+ akan dirilis dan hadir di pasar Indonesia.

credit: MSI

Anda mungkin suka:Harga Beda Tipis, Pilih Xiaomi Redmi 13 atau Samsung Galaxy A05s? Ini Perbandingan Spesifikasinya!
Posting Komentar

Posting Komentar