eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Cloud Security Alliance Akui CyberArk Sebagai Penyedia Layanan Cloud Terpercaya

Cloud Security Alliance Akui CyberArk Sebagai Penyedia Layanan Cloud Terpercaya - Belum lama ini CyberArk telah resmi mengumumkan bahwa pihakya telah diakui sebagai penyedia layanan cloud terpercaya atau Trusted Cloud Provider oleh Cloud Security Alliance (CSA). Ini membantu organisasi untuk mengidentifikasi penyedia layanan yang telah berinvestasi untuk mencapai standar keamanan cloud tertinggi dalam penawaran produk mereka.

“Sertifikasi yang diakui secara internasional dari CSA ini menegaskan kembali akan komitmen keamanan layanan cloud dari CyberArk untuk organisasi di seluruh dunia,” ujar Clarence Hinton, chief strategy officer di CyberArk. 

Cloud Security Alliance Akui CyberArk Sebagai Penyedia Layanan Cloud Terpercaya
credit: Wikipedia


“Inovasi CyberArk melampaui akses just-in-time, dengan menawarkan kemampuan zero standing privileges untuk lingkungan multi-cloud. Platform keamanan identitas menyederhanakan dan melindungi akses tenaga kerja dan pengguna berisiko tinggi, seperti pengembang, mengamankan hak istimewa di endpoint, dan melindungi kredensial manusia dan mesin di semua lingkungan.”

CSA merupakan organisasi terkemuka di dunia yang berfokus pada merumuskan dan meningkatkan kesadaran tentang praktik terbaik (best practice) guna memastikan lingkungan komputasi awan yang aman. Organisasi di seluruh dunia menyadari meningkatnya kebutuhan seputar pengamanan lingkungan multi-cloud mereka yang mendesak pada solusi berbasis cloud yang mereka gunakan. 

Dalam lanskap ancaman keamanan siber yang dinamis dan didukung AI, tanda kepercayaan Trusted Cloud Provider merupakan pertanda kepemimpinan keamanan identitas siber dari CyberArk dan misi kami untuk memungkinkan pelanggan tetap lebih unggul dibandingkan dengan penyerang siber yang inovatif dan memiliki pendanaan besar, dengan cara memikirkan kembali dan memodernisasi cara kami mengamankan semua identitas, baik manusia maupun mesin, dengan control privilege yang cerdas.

"Mendapatkan tanda kepercayaan Trusted Cloud Provider dari CSA merupakan pencapaian besar, yang menunjukkan komitmen organisasi untuk menegakkan standar tertinggi dalam keamanan cloud," kata Jim Reavis, salah satu pendiri dan CEO Cloud Security Alliance. 

"CyberArk tidak hanya memenuhi persyaratan yang ketat ini, tetapi juga melampauinya, membantu pelanggan mengamankan lingkungan cloud yang semakin kompleks."

Anda mungkin suka:Ini Perbedaan Oppo Reno 12F 5G vs Oppo Reno 12F 4G yang Wajib Diketahui
0

Posting Komentar