eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Cara Mudah Update dan Menggunakan Fitur Circle Search di Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G

Cara Mudah Update dan Menggunakan Fitur Circle Search di Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G - Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan bahwa dua smartphone mainstream andalannya, Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, dipastikan mendapat update dan dapat menggunakan fitur canggih Circle Search. Seperti yang pembaca Laptophia ketahui, Circle to Search merupakan salah satu fitur berbasis AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan yang cukup populer dan hadir bersamaan dengan Galaxy S24 series. 

Fitur canggih Circle to Search memang menarik perhatian pengguna sejak diperkenalkan pada Galaxy S24 series, menawarkan pengalaman pencarian yang unik dan cepat. Circle to Search terus mengalami peningkatan kegunaan dan sifat intuitifnya, termasuk menambahkan penerjemahan satu halaman penuh, bantuan menyelesaikan pekerjaan rumah, dan kemampuan pemindaian QR dan barcode. 

Cara Mudah Update dan Menggunakan Fitur Circle Search di Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G


“Kini pengguna Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G bisa menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh salah satu fitur paling favorit dari Galaxy AI, yaitu Circle to Search. Dengan teknologi ini, pencarian menjadi lebih cepat dan efisien, memudahkan aktivitas sehari-hari dengan cara yang lebih seamless," kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Cara Update Fitur Circle Search

Samsung menghadirkan update Galaxy AI xdengan fitur Circle Search pada Galaxy  A55 5G dan A35 5G bagi konsumen di Indonesia melalui Software Update pada masing-masing perangkat mulai tanggal 22 Agustus 2024. 

Fitur yang dihadirkan adalah fitur yang paling difavoritkan konsumen, yaitu Circle to Search, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam pencarian informasi sehari-hari. Berikut cara update-nya:

  • Buka “Setting” 
  • Pilih “Software Update” 
  • Pilih “Download dan Install”

Cara Menggunakan Fitur Fitur Circle Search

Cara Mudah Update dan Menggunakan Fitur Circle Search di Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G


Setelah mendapatkan update, maka fitur Galaxy AI yang termasuk Circle Search telah tersedia di smartphone Samsung Galaxy  A55 5G dan Galaxy A35 5G. Cara menggunakan fitur ini cukup mudah, yakni: 

  • Buka foto atau video yang akan dicari informasinya
  • Tekan tombol Home selama beberapa detik
  • Lingkari objek yang ingin kamu cari. 

Objek itu akan ter-highlight secara otomatis dan di layar bagian bawah akan muncul berbagai hasil pencarian mengenai tempat tersebut ataupun makanan yang kamu lingkari.

Fitur Circle Search ini merupakan hasil kolaborasi dengan Google yang bertujuan untuk memudahkan pengguna melakukan pencarian, serta meningkatkan pengalaman pencarian agar lebih mudah dan menyenangkan.

Anda mungkin suka:Review Tecno Spark 20, Smartphone Sejutaan dengan Fitur Lengkap
Posting Komentar

Posting Komentar