eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Begini Cara Mudah Pakai ShopeePay sebagai Metode Bayar di PlayStation Store

Begini Cara Mudah Pakai ShopeePay sebagai Metode Bayar di PlayStation Store - Kabar gembira bagi gamer konsol PlayStation yang menggunakan ShopeePay karena kini e-wallet besutan Shopee ini dapat digunakan untuk pembayaran item game di PlayStation Store. ShopeePay memang telah bekerja sama dengan PlayStation Store dan menjadi e-wallet pertama yang dapat digunakan di platform tersebut.

Selain itu, gamer dapat melakukan pembelian in-game item, konten tambahan, dan game terbaru, serta perpanjangan langganan PlayStation Plus dengan mudah menggunakan ShopeePay. Kemudahan yang ditawarkan ShopeePay memastikan bahwa setiap transaksi berjalan lancar, sehingga gamer dapat fokus sepenuhnya pada pengalaman bermain mereka.

Begini Cara Mudah Pakai ShopeePay sebagai Metode Bayar di PlayStation Store


“Sebagai e-wallet pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan PlayStation, kami sangat antusias untuk dapat meningkatkan pengalaman transaksi digital bagi para gamer di seluruh Indonesia,” kata Eka Nilam Dari, Director of Business and Partnership, ShopeePay Indonesia. 

"Sebagai pasar game terbesar di Asia Tenggara, kemitraan ini menjadi langkah strategis bagi ShopeePay dalam memperkuat komitmen kami untuk menyediakan solusi pembayaran yang inklusif, inovatif, dan mudah digunakan di Indonesia."

Cara Pakai ShopeePay di PlayStation Store

  • Masuk ke Sony PlayStation console, klik Setting.
  • Pilih Users and Accounts.
  • Pilih Payment & Subscription, lalu pilih Metode Pembayaran.
  • Pilih Tambahkan Akun ShopeePay.
  • Masukkan nomor handphone yang terhubung dengan ShopeePay, lalu masukkan Kode OTP.
  • Klik Setuju dan masukkan PIN ShopeePay.
  • Kini akun ShopeePay sudah terhubung dengan akun PlayStation Store dan langsung digunakan untuk transaksi berikutnya.

Khusus periode tanggal 2-30 September 2024, ShopeePay memberikan kesempatan kepada Pengguna yang baru bertransaksi di PlayStation Store untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 buah konsol PlayStation 5 Edisi Digital, 1 buah PULSE Elite Wireless Headset, 3 buah Dualsense Wireless Controllers, serta koin Shopee gratis. Selain itu, Pengguna baru juga bisa mendapatkan promo cashback s/d 50.000 untuk transaksi menggunakan ShopeePay/SPayLater.

Anda mungkin suka:Review Zhitai TiPlus7100 1TB, SSD PCIe Gen 4 Kencang dengan Harga Kompetitif
Posting Komentar

Posting Komentar