eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Aktifkan Fitur Ini agar Hape Samsung Tidak Boros Baterai Saat Main Game

Aktifkan Fitur Ini agar Hape Samsung Tidak Boros Baterai Saat Main Game - Bermain game Android terkini seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile atau Genshin Impact memang menyenangkan. Namun terlalu sering main game membuat konsumsi daya lebih besar dan baterai lebih boros karena CPU dan GPU harus bekerja lebih keras. Jika kamu pengguna Samsung, dapat mengaktifkan fitur optimasi Game Booster.

Lini smartphone Samsung terbaru kelas menengah atas rata-rata sudah dibekali dengan fitur canggih Game Hub yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang maksimal. Salah satu fitur andalan Gaming Hub di perangkat smartphone Galaxy adalah Game Booster. Fitur ini dapat menghemat baterai saat main game, bagaimana caranya ya?

Aktifkan Fitur Ini agar Hape Samsung Tidak Boros Baterai Saat Main Game


Pada ulasan kali ini, Laptophia menggunakan referensi smartphone Samsung Galaxy A55 5G. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 5000mAh guna mendukung aktivitas pengguna yang diperkuat dengan fitur adaptive fast charging dengan daya maksimal 25W. Fitur ini memungkinkan baterai bisa diisi ulang 52% hanya dalam waktu 30 menit. 

Untuk menunjang performa gamingnya, prosesor octa-core Exynos 1480 memberikan peningkatan performa GPU hingga 32% dan CPU 15% dibandingkan pendahulunya. Tak hanya menyajikan performa gaming yang lebih lancar, ia juga mampu menampilkan grafis berkualitas tinggi, yang membuat daya kompetitif meningkat. 

Pasangkan gaming headphone yang menjadi bagian dari gaming package Galaxy A55 5G, dan nikmati gaming imersif dan seru baik dari visual maupun audionya. Ditambah lagi, dengan cooling system yang 74% lebih besar, smartphone ini bakal aman dari overheating. Berikut ini cara menghemat baterai saat main game di ponsel Samsung.

Aktifkan Fitur Ini agar Hape Samsung Tidak Boros Baterai Saat Main Game


Cara Mengaktifkan Game Booster di Gaming Hub

  • Buka Gaming Hub
  • Klik simbol titik tiga pada kanan atas layar
  • Pilih Game Booster
  • Klik Game Optimization, lalu pilih Battery Saver

Seteah fitur Gaming Booster dengan mode Battery Saver diaktifkan, pengguna masih dapat menikmati performa gaming yang optimal tanpa memakan terlalu banyak daya baterai.

Anda mungkin suka:Manjakan Gamer, Samsung Galaxy A55 5G Gaming Package Bawa Skin Eksklusif MLBB
Posting Komentar

Posting Komentar