eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tablet 4G LTE Layar 10 Inci Termurah, Advan Tab VX Neo Bertenaga Unisoc T606

Tablet 4G LTE Layar 10 Inci Termurah, Advan Tab VX Neo Bertenaga Unisoc T606 - Setelah sebelumnya meluncurkan laptop canggih seri 360 Stylus Pro dan tablet Tab A10 WIFI, Advan Indonesia kembali menggebrak pasar tanah air dengan menghadirkan tablet Android terbaru melalui seri Tab VX Neo. Keunggulan Advan Tab VX Neo ini adalah sudah mendukung koneksi seluler 4G LTE. Advan membekali tablet ini dengan layar 10 inci dengan resolusi HD+. 

Sektor dapur pacu, tablet Advan Tab VX Neo cukup memadai untuk kebutuhan komunikasi dan sosial media saat ini dengan sokongan SoC Unisoc Tiger T606 octa-core yang ditandemkan dengan RAM sebesar 4GB. Tablet Tab VX Neo dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 6200mAh. Tak hanya itu, tablet Advan Tab VX Lite ini menggunakan sistem operasi Android 14 terbaru. Advan Tab VX Neo bisa dikatakan sebagai salah satu tablet layar besar yang mendukung 4G LTE termurah saat ini.

Tablet 4G LTE Layar 10 Inci Termurah, Advan Tab VX Neo Bertenaga Unisoc T606


Tablet Advan Tab VX Neo mengusung spesifikasi layar sentuh berukuran 10,1 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 149 piksel per inci yang cemerlang. Panel IPS yang digunakannya menawarkan viewing angle yang luas dan nyaman dilihat dari berbagai sudut.

Ukuran layar yang besar membuatnya lebih memuaskan untuk bekerja atau menikmati konten multimedia seperti menonton movie atau streaming film. Sayangnya, tablet Advan Tab VX Neo tidak dilengkapi dengan lapisan antigores seperti Corning Gorilla Glass dan sejenisnya untuk melindunginya dari goresan. 

Performa tablet Advan Tab VX Neo ini bisa dikatakan cukup kompeten di segmennya menurut Laptophia berkat dukungan SoC (System on Chip) Unisoc Tiger T606 (12nm) yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,6GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,6GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB. Sedangkan sektor grafis, Itel P55 NFC ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G57.

Kemampuan kamera belakang tablet Advan Tab VX Neo ini bisa dikatakan bersaing di kelasnya menurut Laptophia dengan mengandalkan sebuah kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan lensa aperture f/2.2 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/5 inci 1,12um piksel dan mendukung autofocus.

Kamera depan tablet ini cukup memadai untuk sekadar video call atau online meeting dengan dukungan kamera resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/2.2 guna memuaskan hasrat selfie pengguna. 

Keunggulan Advan Tab VX Neo ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6200mAh yang diklaim tahan penggunaan hingga seharian penuh dengan didukung fitur standard charge 10W. Sisi perangkat lunak, tablet lokal murah ini menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka Android pure. 

Tablet kekinian Advan Tab VX Neo ini dibekali dengan memori internal atau ROM 128GB eMMC 5.1 yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB tipe dedicated slot, serta mendukung USB OTG. 

Baca juga:Spesifikasi Lengkap Advan Workplus, Laptop Bertenaga Ryzen 7 7735HS Termurah

Soal fitur keamanan, Advan Tab VX Neo ini dibekali fitur AI Face Unlock. Tablet ini juga dibekali dengan dua buah speaker stereo untuk pengalaman multimedia yang imersif. Selain mendukung 4G LTE, tablet ini juga mendukung dual SIM.

Tablet 4G LTE Layar 10 Inci Termurah, Advan Tab VX Neo Bertenaga Unisoc T606


Kelebihan Advan Tab VX Neo

  • Layar sentuh berukuran besar 
  • Mendukung 4G LTE
  • Harga terjangkau

Kekurangan Advan Tab VX Neo

  • Tidak mendukung fast charge

Harga Advan Tab VX Neo

Advan Tab VX Neo merupakan tablet terbaru yang merupakan salah satu tablet 4G LTE dengan layar 10 inci termurah saat ini. Harga tablet Advan Tab VX Neo terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.599.000 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Dukungan layar sentuh berukuran besar resolusi HD+ berukuran besar, performa kompeten dari SoC Unisoc Tiger T606 octa-core ditandemkan RAM 4GB yang kompeten, mendukung koneksi seluler dan 4G LTE, OS Android 14 dengan antarmuka mirip Android pure, mendukung speaker stereo yang imersif, baterai berkapasitas besar, fitur yang lengkap, dan harga terjangkau menjadi daya tarik Advan Tab VX Neo menurut Laptophia. 

Anda dapat cek harga dan promo terbaru tablet Advan Tab VX Neo di Shopee (Klik) atau di BliBli (Klik)

Spesifikasi Advan Tab VX Neo

  • Sistem Operasi Android 14 dengan antarmuka Android pure
  • Chipset Unisoc Tiger T606 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,6GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,6GHz
  • Grafis Mali-G57 650Mhz
  • Kamera belakang 8 megapiksel, autofocus, sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2, LED Flash
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0, fixed focus
  • Layar sentuh 10.1 inci, dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel, kerapatan 149 ppi (pixel per inch), aspek rasio 16:10, 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 4GB LPDDR4x, ROM 128GB eMMC 5.1, dilengkapi slot microSD maksimal 512GB (dedicated slot)
  • WiFi 5, Bluetooth 5.2, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, USB OTG, GPS
  • Dual stereo speaker
  • WiFi / 4G LTE
  • Dimensi 238.8 x 157.6 x 8.9 mm dengan berat - gram
  • Baterai 6200mAh non-removable, standard charge 10W
  • Warna Grey
Anda mungkin suka:Laptop AI Kencang Murah, Advan AI Gen Ultra Bertenaga Intel Core Ultra 5 125H
Posting Komentar

Posting Komentar