eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tablet Infinix XPAD Bakal Diluncurkan 27 Agustus Mendatang, Apa Istimewanya?

Tablet Infinix XPAD Bakal Diluncurkan 27 Agustus Mendatang, Apa Istimewanya? - Persaingan pasar tablet tanah air kian ketat. Infinix berencana meluncurkan tablet XPAD andalannya pada 27 Agustus mendatang. Sebelumnya, Infinix telah menggebrak pasar Indonesia dengan meluncyrkan laptop gaming pertamanya melalui lini GTBOOK.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Infinix XPAD akan resmi hadir di Indonesia pada 27 Agustus ini dan semakin istimewa karena Indonesia akan jadi salah satu market pertama XPAD kami perkenalkan. Kombinasi spek untuk kebutuhan push rank tanpa batas dengan harga yang kompetitif kami harap akan membuat XPAD akan jadi salah satu pilihan tablet paling kompetitif di kelasnya bagi para XFans di Indonesia," kata Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Tablet Infinix XPAD Bakal Diluncurkan 27 Agustus Mendatang, Apa Istimewanya?


Mengusung tagline ‘Layar Luas Push Rank Tanpa Batas’, Infinix XPAD dirancang khusus untuk mereka yang menginginkan perangkat serbaguna dengan performa tinggi. Tablet ini akan menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang mencari gadget untuk melengkapi pengalaman hiburan dan produktivitas.

Tablet Infinix XPAD akan hadir dengan berbagai fitur unggulan, seperti layar 11” FHD+ Super Bright Display untuk pengalaman visual yang luas dan jernih di berbagai aktivitas, dari gaming hingga bekerja. 

Soal performa, Infinix XPAD juga didukung dapur pacu chipset Helio G99 dengan teknologi 6nm yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 2GHz, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G57 MC2 yang powerful. 

Sapu pacu yang kencang di tablet XPAD ini untuk memberikan performa optimal dan memastikan pengalaman gaming tanpa hambatan. Tidak hanya itu, Infinix XPAD ini juga akan dilengkapi dengan Folax Voice Assistant yang diperkuat oleh ChatGPT, membantu pengguna menjalankan berbagai tugas dengan mudah dan efisien.

Untuk meningkatkan pengalaman push rank dengan XPAD, Infinix juga berkolaborasi dengan Garena Free Fire. Kolaborasi ini mencakup optimalisasi perangkat oleh tim R&D Infinix untuk memastikan performa terbaik saat memainkan mobile game, khususnya Free Fire. 

Upaya ini bertujuan untuk menambah dimensi baru dalam kampanye peluncuran XPAD, meningkatkan kualitas pengalaman pengguna, dan menegaskan komitmen Infinix terhadap inovasi teknologi dalam industri gaming.

Anda mungkin suka:Review Infinix Hot 40i, Fitur Lengkap dengan Desain Menarik
0

Posting Komentar