eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Smartphone Tangguh Realme Note 60 Segera Hadir, Harga Cuma Sejutaan?

Smartphone Tangguh Realme Note 60 Segera Hadir, Harga Cuma Sejutaan? - Realme Indonesia tak lama lagi akan meluncurkan smartphone tangguh dan tahan banting dengan harga cuma sejutaan saja melalui seri Realme Note 60. Ini akan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi ArmorShell Protection untuk daya tahan bodinya. Realme Note 60 ini akan diluncurkan 28 Agustus 2024 mendatang.

“Realme selalu berkomitmen untuk membawa inovasi pada setiap produk yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna. Kali ini pada segmen entry-level, kami akan segera menghadirkan realme Note 60 yang didukung dengan ArmorShell Protection pertama untuk memberikan daya tahan serta proteksi maksimal pada smartphone." 

Smartphone Tangguh Realme Note 60 Segera Hadir, Harga Cuma Sejutaan?


"Melalui struktur smartphone yang diperkuat serta berbagai detail proteksi yang kami sematkan, realme Note 60 akan memberikan rasa aman bagi pengguna pada berbagai kejadian yang tidak disengaja seperti terjatuh, terkena air, dan berbagai skenario penggunaan harian, sehingga dapat memperpanjang usia pakai smartphone, khususnya bagi pengguna yang sering bekerja di luar ruangan,” kata Sherry Dong – Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.  

Apa itu ArmorShell?

Pertanyaan pun muncul, apa itu ArmorShell yang diusung oleh Realme Note 60? ArmorShell Protection merupakan proteksi canggih yang terdiri dari delapan peningkatan struktural utama, seperti struktur rangka bagian dalam smartphone yang lebih diperkokoh dengan menggunakan bahan aluminium die-cast, bantalan untuk menyerap dampak benturan, hingga lapisan film untuk perlindungan berlapis serta layar dengan daya tahan tinggi. 

Perlindungan berlapis ArmorShell yang diusung oleh Realme Note 60 ini memberikan perlindungan maksimal dalam menjaga smartphone dari berbagai skenario kerusakan fisik dalam penggunaan sehari-hari seperti tergores, tertekan, hingga terjatuh. 

Tak hanya ketahanan terhadap benturan dan jatuh, Realme Note 60 juga dibekali sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk melindungi smartphone dari debu dan cipratan air. ArmorShell Protection juga memungkinkan smartphone memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap debu dan air dibandingkan dengan smartphone lain di segmennya.

Tak hanya itu, smartphone murah sejutaan andalan Realme ini juga mengantongi sertifikasi TÃœV Rheinland High Reliability Certification, menghadirkan daya tahan revolusioner yang menjamin keandalan di berbagai skenario penggunaan.

Realme Note 60 dibekali performa yang kompeten di segmen harga sejutaan. Smartphone akan ditenagai prosesor octa-core serta memori besar dengan RAM hingga 8GB yang dapat diperluas sebanyak 16GB dengan RAM Dinamis, serta memori penyimpanan hingga 256GB. 

Perpaduan prosesor terdepan dengan memori besar pada realme Note 60 akan memungkinkan pengguna mengoperasikan smartphone dengan lancar untuk kebutuhan harian, bahkan pada jangka waktu yang lebih lama. 

Konsisten dalam menghadirkan desain yang menembus batasan desain smartphone konvensional, realme Note 60 yang hadir di segmen harga sejutaan juga akan mengadopsi bahasa desain yang stylish khas smartphone premium. realme Note Series terbaru dari realme ini akan hadir dengan desain yang tipis dan ringan sehingga nyaman untuk digenggam dan digunakan seharian. 

Realme Note 60 akan secara resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 28 Agustus 2024. Smartphone terbaru dari realme ini juga akan hadir dengan spesial pada tanggal 30 Agustus 2024, mulai pukul 00:00 WIB.

Anda mungkin suka:Review Realme Buds T300, TWS ANC Murah dengan Kualitas Suara Mantap
Posting Komentar

Posting Komentar