eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme Siap Pamerkan SuperSonic Charge 320W Tercepat di Dunia

Realme Siap Pamerkan SuperSonic Charge 320W Tercepat di Dunia - Sebelumnya tim laptophia sempat mengabarkan bahwa realme sedang mengembangkan teknologi fast charge tercepat dengan daya 300W. Belum lama ini pabrikan asal Tiongkok ini mengumumkan akan memamerkan teknologi fast charge tercepat di dunia, yakni SuperSonic Charge 320W pada 14 Agustus 2024 yang akan datang dalam acara tahunan 828 Fan Festival 2024.

Berdasarkan video yang beredar sebelumnya, teknologi SuperSonic Charge 320W andalan Realme ini yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 17% hanya dalam waktu 35 detik saja. Awalnya banyak yang memperkirakan dayanya hanya 300 watt, tapi ternyata mencapai 320 watt.

Realme Siap Pamerkan SuperSonic Charge 320W Tercepat di Dunia


Dalam acara 828 Fan Festival 2024, realme akan kembali memecahkan rekor dunia untuk pengisian daya tercepat dalam sejarah melalui SuperSonic Charge 320W, karena media dan fans dari seluruh dunia akan berkumpul di Shenzhen, Tiongkok untuk menyaksikan demonstrasi langsung dari inovasi teknologi baru ini, yang menunjukkan kecepatan, efisiensi, dan fitur keselamatan tercanggih.

Empat inovasi eksklusif yang mendukung teknologi terbaru ini juga akan diluncurkan untuk pertama kalinya, yang memimpin dunia dalam kemajuan dalam pengisian daya, inovasi teknologi baterai, ukuran daya konverter, dan teknologi pengurangan daya.

Acara ini juga akan menampilkan bocoran teknologi terkini realme yang sedang dikembangkan, mendefinisikan ulang pengalaman smartphone dengan AI, performa, dan fotografi. Pengumuman terobosan teknologi terbaru tersebut menyoroti komitmen realme terhadap inovasi dan dedikasinya untuk memberikan anak muda solusi dan pengalaman teknologi yang belum pernah ada sebelumnya bahkan melebihi harapan mereka.

Sebuah Festival Komunitas

Acara tahunan 828 Fan Festival dari realme tahun ini membuka pintu bagi media dan fans untuk langsung datang ke kantor pusat realme di Shenzhen, Tiongkok. Acara yang berlangsung selama tiga hari, yang berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 Agustus 2024, menawarkan para peserta untuk menjadi yang pertama yang dan secara eksklusif menyaksikan inovasi terbaru dari realme.

Selain memperkenalkan teknologi pengisian cepat yang memecahkan rekor dunia, realme juga pertama kalinya akan memberikan tur khusus ke Intelligent Factory-nya. Memperlihatkan proses manufaktur realme di balik layar, prosedur pengujian kualitas dan uji ketahanan yang ketat, serta mengunjungi Imaging lab. Selain itu, para peserta yang terpilih dari rekrutmen global di seluruh dunia, juga akan dapat berinteraksi langsung dengan para eksekutif dan tim produk realme global.

Anda mungkin suka:Review Realme C51s, Smartphone Murah Stylish yang Nyaman Digunakan
Posting Komentar

Posting Komentar