eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme Buds T01, TWS Terjangkau dengan Baterai 28 Jam Hadir di Indonesia

Realme Buds T01, TWS Terjangkau dengan Baterai 28 Jam Hadir di Indonesia - Tak hanya meluncurkan smartphone Realme 13, Realme Indonesia juga meluncurkan produk AIoT terbaru, yakni headset TWS (True Wireless Stereo) Realme Buds T01. Kehadiran TWS ini menjadi wujud konsistensi Realme di pasar AIoT, khususnya headset TWS segmen entry-level.

Salah satu keunggulan Realme Buds T01 ini adalah daya tahan baterainya yang total mencapai 28 jam playback. Hal ini tak lepas dari dukungan baterai berkapasitas 40mAh tiap earbud-nya dan 400mAh pada charging case-nya. Tanpa charging case, Realme Buds T01 ini dapat memutas musik hingga 7 jam.

Realme Buds T01, TWS Terjangkau dengan Baterai 28 Jam Hadir di Indonesia


Soal kualitas suara, Realme Buds T01 ini diklaim menawarkan kualitas dan kejernihan terbaik di segmennya. Berdasarkan informasi dari Laptophia, TWS terbaru andalan realme ini dipersenjatai Dynamic Bass Driver dengan diafragma PET yang mampu menghasilkan dentuman bass yang kuat, serta detail yang tinggi.

Salah satu fitur unggulan TWS Realme Buds T01 ini adalah AI ENC (Environmental Noise Cancellation) yang berfungsi untuk mereduksi suara latar saar berkomunikasi via telepon. Hasilnya adalah suara kita terdengar lebih jernih dan jelas kepada lawan bicara.

TWS terbaru Realme ini juga didukung fitur Peningkatan Volume yang dapat diakses melalui aplikasi Realme Link. Fitur ini akan meningkatkan intensitas volume dari 97dB menjadi 102dB, sehingga musik terdengar lebih nyaring.

Realme Buds T01 merupakan salah satu TWS terjangkau yang memiliki fitur yang lengkap dengan touch control pada bagian belakang earbud-nya. Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, TWS ini juga mendukung fitur Google Fast Pair untuk pairing instan dengan smartphone Android, serta ketahanan terhadap cipratan air dengan sertifikasi IPX4.

Harga Realme Buds T01 ini adalah Rp 199.000 khusus periode Flash Sale 8-15 Agustus 2024 mulai 00:00 WIB di semua platform ecommerce seperti TikTok Shop, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Akulaku, dan realme.com.

Anda mungkin suka:Review Realme Buds Air 5: Suara Makin Jernih bertenaga, ANC Terbaik di Kelasnya!
0

Posting Komentar