eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme 13 Jadi Official Smartphone Partner Honor of Kings

Realme 13 Jadi Official Smartphone Partner Honor of Kings - Realme 13 telah resmi melenggang di pasar Indonesia. Smartphone ini mengusung tagline gaming bintang lima yang menawarkan sejumlah keunggulan untuk gaming. Tak hanya itu, realme dan Honor of Kings mengumumkan kolaborasi dan menjadikan Realme 13 sebagai “Official Smartphone Partner Honor of Kings”. 

Dalam kolaborasi realme dan Honor of Kings kali ini, keduanya berkomitmen untuk mendukung anak muda di ranah gaming dan esports, salah satu bentuknya melalui Honor of Kings City Roadshow dan Campus Championship. 

Realme 13 Jadi Official Smartphone Partner Honor of Kings


“Dengan bangga kami umumkan kolaborasi bersama realme dan menjadikan realme 13 sebagai Official Smartphone Partner Honor of Kings (HOK). Langkah strategis dengan realme ini diharapkan akan mengembangkan pengalaman gaming secara menyeluruh di berbagai faktor." 

"City Roadshow dan Campus Championship merupakan langkah awal dari kami dan realme, yang mana ke depannya HOK dan realme akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi anak-anak muda di Indonesia,” ujar Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite Indonesia.

Dalam rangkaian City Roadshow tersebut realme bersama Honor of Kings mengadakan turnamen untuk mencari talenta yang berbakat di masing masing kota di Indonesia. Selain itu, ada juga kegiatan Campus Championship bekerja sama dengan kampus-kampus seluruh Indonesia, mengajak para mahasiswa untuk berunjuk gigi menjadi gamer sejati dan berkesempatan untuk mengikuti kontes Campus Ambassador, Talent Hunt, dan juga Turnamen Honor of Kings, mereka akan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp750.000.000 dalam acara Campus Championship.

Performa Realme 13 sendiri cukup kompeten untuk gaming berkat dukungan SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 685 (6nm) yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,8GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB LPDDR4x dengan fitur virtual RAM 8GB, dengan fitur extended RAM 8GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 610.

Realme juga membekali smartphone mainstream terbarunya ini dengan solusi pendinginan Vapor Chamber seluas 4392mm² dipadukan 7 lapis struktur pendinginan untuk mengusir panas. Tak heran, suhu Realme 13 tetap terjaga meski memainkan game Honor of Kings dalam waktu lama.

Anda mungkin suka:Review Realme C51s, Smartphone Murah Stylish yang Nyaman Digunakan
Posting Komentar

Posting Komentar