eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Optimo Luncurkan Platform Funcrowd, Ini 5 Keunggulannya!

Optimo Luncurkan Platform Funcrowd, Ini 5 Keunggulannya! - Belum lama ini Optimo Indonesia berpartisipasi dalam salah satu ajang pameran bisnis terkemuka, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference 2024, yang diadakan pada 16 - 19 Agustus 2024, di Assembly Hall A532 Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat. Pada pameran tersebut, Optimo Indonesia melalui Funcrowd yang merupakan platform Membership unik dari Optimo Indonesia yang dapat mendukung perkembangan pemilik bisnis di Indonesia.

“Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan berupaya untuk terus mendukung perkembangan industri di Indonesia. Melalui partisipasi kami di IFRA 2024 dan sekaligus memperkenalkan produk kami yang dapat memudahkan pelaku usaha dalam menjaga serta mendapatkan pelanggannya. kami ingin menunjukkan konsistensi kami dalam mengakselerasi industri termasuk dengan mempermudah ekosistem digitalisasi di Indonesia," kata Reeza Budhisurya, Director Optimo Indonesia.

Optimo Luncurkan Platform Funcrowd, Ini 5 Keunggulannya!


Platform Funcrowd akan menyuguhkan berbagai macam kemudahan yang diberikan baik dari sisi bisnis owner dan juga customernya dengan eksklusivitas program dan promo yang bisa didapatkan dengan hanya satu wadah, yaitu menggunakan funcrowd.

5 Keunggulan Funcrowd

Setidaknya ada lima fitur dan keunggulan pada Fundcrowd dari Customer Relationship Management, antara lain:

Fun Booking

Merupakan suatu sistem yang memungkinkan para customer untuk dapat memesan service melalui layanan online. Dalam sistem ini, customer dapat melihat dan memilih service yang tersedia, memilih tipe, memilih tanggal dan sebagainya, serta melakukan pembayaran melalui platform online.

Fun Tracking

Pada fitur ini, pemilik usaha akan semakin dimanjakan dalam memantau lini bisnis yang dijalankan bersama funcrowd, memungkinkan  pemilik usaha untuk memantau berbagai perjalanan bisnisnya, mulai dari pemantauan performa toko.

Fun Sharing

Bila produk dari pemilik usaha sangat diminati, akan semakin besar pula potensi dari customernya, dengan adanya fitur fun sharing, para customer dapat memberikan rekomendasi produk atau toko dengan menggunakan kode unik khusus. Sebagai reward karena telah memberi tahu customer lain maka akan mendapatkan reward khusus dari pemilik usaha.

Wallet & Points System

Salah satu fitur sekaligus benefit yang didapatkan para pelanggan, dengan adanya fitur wallet memudahkan pelanggan untuk menyimpan uang secara khusus guna melakukan pembayaran, selain itu dengan adanya fitur Points System juga berikan manfaat lebih kepada pelanggan dengan mengumpulkan serta menukarkan jumlah poin tertentu dengan produk yang dapat dipilih.

Data Analysis (Customers Oriented)

Mudahnya, melalui platform Funcrowd ini memungkinkan para pemilik bisnis dapat menjangkau lebih luas para customer yang telah teregistrasi secara eksklusif, terlebih para pemilik bisnis juga dapat melihat ketertarikan personal dari setiap anggota atau customernya, dengan hal tersebut memungkinkan para pemilik bisnis dapat menyesuaikan promo serta inovasi produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen.

Lebih dari itu, Optimo Indonesia juga menyediakan layanan solusi one stop Digital Advertising, mulai dari (SEO Service, KoL Management, Event Planning dan Web Desain) solusi digital marketing bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan produknya, terlebih semakin mudahnya para pemilik usaha dengan menjadi dekat dan memanjakan para customernya dengan manajemen yang terkendali penuh.  

Anda mungkin suka:Jangan Sampai Salah Beli! Perbandingan Oppo A3 Pro 5G vs Poco X6 5G, Inilah Pemenangnya...
0

Posting Komentar