eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Huawei MateView SE, Monitor Murah Sejutaan dengan Refresh Rate 100Hz

Huawei MateView SE, Monitor Murah Sejutaan dengan Refresh Rate 100Hz - Monitor dengan harga terjangkau biasanya hanya menawarkan refresh rate standar 60Hz dan memberikan pengalaman komputasi yang 'standar' saja. Hal ini tak berlaku bagi monitor baru MateView SE yang belum lama ini dirilis. Monitor terbaru andalan Huawei ini menawarkan refresh rate hingga 100Hz dengan harga terjangkau.

Refresh rate tinggi di monitor era saat ini tak hanya menguntungkan gamer, tetapi juga bagi pengguna biasa. Animasi dan scrolling yang tampil di monitor refresh rate tinggi tampak lebih smooth dan nyaman di mata. Pengalaman inilah yang akan ditawarkan oleh MateView SE andalan Huawei.

Huawei MateView SE, Monitor Murah Sejutaan dengan Refresh Rate 100Hz


Monitor murah Huawei MateView SE ini hadir dengan ukuran 23,8 inci dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang luas dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kecerahan mencapai 250 nits. Hal yang mengejutkan Laptophia adalah MateView SE ini diklaim mampu menampilkan color gamut hingga 90% DCI-P3. Ini tentunya sangat menarik bagi content creator.

Huawei MateView SE ini dibekali refresh rate hingga 100Hz dan ini mengalami peningkatan jika dibandingkan generasi sebelumnya yang hanya 75Hz saja. Selain itu, MateView SE generasi baru juga tmapil lebih minimalis dengan menyediakan port input modern saja, yakni DisplayPort dan HDMI, tanpa kehadiran port D-Sub atau VGA.

Huawei membekali monitor MateView SE ini dengan fitur e-book mode seperti jajaran tablet andalannya yang secara otomatis membuat tampilan layar menjadi monokrom untuk membaca ebook dalam waktu lama dan mengurangi kelelahan mata.

berapa harga monitor canggih ini? Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, Huawei MateView SE ini dijual dengan harga CNY 569 atau sekitar Rp 1,2 jutaan saja di negara asalnya. Tak diketahui apakah Huawei akan memboyong monitor urah MateView SE ini ke Indonesia atau tidak.

Source: NotebookCheck, credit image: Huawei

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE 11 Bertenaga HiSilicon Kirin 710A
Posting Komentar

Posting Komentar