eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Gratis Speaker Bluetooth Setiap Pembelian Asus ROG Phone 8

Gratis Speaker Bluetooth Setiap Pembelian Asus ROG Phone 8 - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Asus Indonesia menggelar promo berupa gratis speaker bluetooth untuk setiap pembelian smartphone gaming ROG Phone 8. Sebagai ponsel yang dikenal dengan performa gaming kelas atas dan teknologi inovatif, tentunya kehadiran aksesoris premium ini akan mengingkatkan pengalaman pengguna ROG Phone 8.

Asus ROG Phone 8 Series kini dirancang dengan pembaruan menyeluruh untuk menjaga statusnya sebagai ponsel gaming tak tertandingi dan menjadi daya tarik bagi siapapun yang mencari ponsel sehari-hari dengan teknologi canggih. 

Gratis Speaker Bluetooth Setiap Pembelian Asus ROG Phone 8


Dengan desain baru yang mencuri perhatian, kini ROG Phone 8 dirancang lebih tipis hingga 15% dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tanpa mengorbankan sistem dan performanya. Lekuk desain premium dan ketangguhannya memastikan bahwa perangkat ini bukan hanya sekedar ponsel gaming, melainkan menjadi pernyataan tentang kecanggihan dan kekuatan. 

Smartphone gaming ROG Phone 8 mampu bekerja dengan lebih canggih, namun tetap dirancang dalam desain yang elegan. Desain ponsel ini menyatukan estetika dan fungsionalitas, serta terdepan dalam inovasi. Untuk para gamer dan penggemar teknologi sejati, ROG Phone 8 Series mengajak para penggunanya untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming mereka.

ROG Phone 8 Series memiliki prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan. 

Pengguna dapat melakukan gaming marathon tanpa perlu khawatir overheat, karena didukung oleh desain Konduktor Rapid-Cooling yang revolusioner, bagian dari desain termal GameCool 8 yang canggih mampu mengalirkan panas secara langsung dari prosesor ke penutup belakang. Gamer dan kreator kini dapat bermain dan mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera yang canggih dari ROG Phone 8 Series.

Berkat teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi. 

Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture, menjadikan perangkat ini tak tergantikan bagi gamer yang memiliki passion tinggi. Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game. 

Fitur-fitur ini mampu memberikan tips dan bantuan saat diperlukan. AI Grabber juga dapat menangkap teks langsung dari permainan menggunakan teknologi Machine-Learning Recognition. Selain itu, X Capture dan X Sense 2.0 mendukung lebih banyak game terbaru berkat teknologi AI Pattern Recognition.

Harga smartphone gaming Asus ROG Phone 8 terbaru untuk varian 12GB/256GB adalah Rp 10.999.000. 

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix SCAR 17 G733PY, Laptop Gaming Paling Gahar Bertenaga Ryzen 9 7945HX
0

Posting Komentar