eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Asus ROG Falchion Ace HFX dan ROG Strix Scope II 96 RX Wireless, Keyboard Gaming Canggih di Gamescom 2024

Asus ROG Falchion Ace HFX dan ROG Strix Scope II 96 RX Wireless, Keyboard Gaming Canggih di Gamescom 2024 - Tak hanya memperkenalkan tiga monitor gaming premium, Asus Republic of Gamers (ROG) juga menghadirkan dua keyboard gaming canggih ROG Falchion Ace HFX dan ROG Strix Scope II 96 RX Wireless di ajang Gamescom 2024 yang digelar di Cologne, Jerman.

Asus ROG Falchion Ace HFX

Asus ROG Falchion Ace HFX merupakan keyboard gaming berkabel yang menawarkan tata letak 65% dalam bingkai keyboard 60% serta menempatkan tombol navigasi dan panah dalam desainnya. Keyboard ini dibekali dengan ROG HFX Magnetic Switch yang menyuguhkan keystroke yang begitu solid. 

Asus ROG Falchion Ace HFX dan ROG Strix Scope II 96 RX Wireless, Keyboard Gaming Canggih di Gamescom 2024


Gamer dapat menyesuaikan titik aktuasi switch dalam rentang 0,1 - 4,0 mm untuk memberikan respons yang instan. Falchion Ace HFX juga memiliki polling rate 8000 Hz dan response time 0,125 ms yang membuatnya lebih cepat dibandingkan keyboard kompetitor. 

Selain itu, pengguna dapat mengaktifkan Rapid Trigger toggle untuk mendapatkan respons ketik dan key repeat rate tercepat tanpa harus menginstall software tambahan. Keyboard ini dibekali dengan mode Speed Tap yang akan memprioritaskan input terakhir dan mengubah input sebelumnya secara otomatis untuk menghilangkan jeda waktu saat melakukan serangan balik, sekaligus memastikan sasaran yang akurat terutama dalam game FPS. 

Gamer juga akan merasakan peningkatan pengalaman mengetik karena ROG Falchion Ace HFX memiliki lima lapis peredam suara terintegrasi serta desain gasket mount silikon. 

Tombol multifungsi dan touch panel interaktif hadirkan kontrol intuitif yang nyaman kepada pengguna di berbagai pengaturan, seperti pengaturan titik aktuasi, jeda/pemutaran media, volume, dan pencahayaan keyboard. Bilah lampu RGB di bagian atas keyboard memperlihatkan efek pencahayaan yang dinamis secara real-time. 

Lebih dari itu, letak port di posisi kiri dan kanan tepi belakang keyboard menghadirkan pengaturan yang lebih rapi sekaligus memungkinkan pengguna beralih di antara dua PC dengan cepat. Lebih lanjut, bundel penutup keyboard berfungsi untuk melindungi Falchion Ace HFX dari debu saat tidak digunakan. 

Asus ROG Strix Scope II 96 RX Wireless

Asus ROG Falchion Ace HFX dan ROG Strix Scope II 96 RX Wireless, Keyboard Gaming Canggih di Gamescom 2024


ROG Strix Scope II 96 RX Wireless hadir dengan tata letak 96% serta dilengkapi ROG RX optical switch yang memastikan keystroke terasa stabil dengan tingkat debounce delay mendekati nol. Keyboard gaming ini memiliki busa peredam suara terintegrasi yang menyerap dengung dan gema untuk meningkatkan akustik keystroke. 

Keyboard gaming canggih Asus ROG Strix Scope II 96 RX Wireless juga hadir dengan tombol multifungsi serta multiwheel untuk mengatur volume, pencahayaan keyboard, dan kontrol pemutaran media secara intuitif. Tombol F1 - F5 didesain sebagai tombol pintas (hotkey) untuk merekam sekaligus fungsi Xbox Game Bar. 

Dengan konektivitas tri-mode, pengguna memiliki fleksibilitas untuk menggunakan Bluetooth, 2,4 GHz dengan teknologi nirkabel ROG SpeedNova, atau bahkan koneksi USB kabel. Strix Scope II 96 RX Wireless juga dapat menjangkau polling rate 8000 Hz dan response time 0,125 ms melalui ROG Polling Rate Booster. 

Selain itu, ROGStrix Scope II 96 RX Wireless juga hadir dengan tambahan keycaps ABS bertema ROG dan berlapis UV dengan pola ROG khusus untuk menghadirkan tampilan unik serta dibekali wrist rest yang dapat dilepas untuk memberikan pengalaman mengetik yang nyaman.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus G14 GA403UV, Laptop Terbaik untuk Gamer dan Kreator Konten
Posting Komentar

Posting Komentar