eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Asus Hadirkan Mouse ROG Harpe Ace Mini, ROG Strix Impact III Wireless, dan Headset Gaming ROG PELTA di Gamescom 2024

Asus Hadirkan Mouse ROG Harpe Ace Mini, ROG Strix Impact III Wireless, dan Headset Gaming ROG PELTA di Gamescom 2024 - Asus Republic of Gamers (ROG) turut berpartisipasi dalam ajang pameran gaming bergengsi Gamescom 2024 dengan mengusung tema Ahead of the Game. Asus memperkenalkan mouse gaming ROG Harpe Ace Mini dan ROG Strix Impact III Wireless, serta headset gaming ROG PELTA.

Asus ROG Harpe Ace Mini

Sebagai perangkat terbaru dari rangkaian ROG Harpe Ace, ROG Harpe Ace Mini mengadopsi model desain versi standar tetapi dalam form factor lebih kecil yang disempurnakan untuk mendukung berbagai ukuran tangan dan gaya pegangan yang beragam.

Asus Hadirkan Mouse ROG Harpe Ace Mini, ROG Strix Impact III Wireless, dan Headset Gaming ROG PELTA di Gamescom 2024


Case dengan bobot 49 gram yang ringan terbuat dari nilon bio-based yang inovatif serta memiliki lapisan matte yang halus agar terlihat bersih. Lapisan ini mencegah keringat dan minyak secara efektif agar menghadirkan genggaman yang kokoh dan kontrol yang akurat kepada pengguna. Performa tinggi dari Harpe Ace Mini telah diakui oleh para profesional esports yang bermain di level tertinggi. Sensor optik ROG AIMPOINT Pro 42.000 dpi dengan teknologi Track-on-Glass hadirkan akurasi tertinggi di hampir semua permukaan. 

Mouse gaming Harpe Ace Mini dilengkapi ROG Optical Micro Switches yang memberikan aktuasi instan dan masa pakai sebanyak 100 juta klik. Selain itu, teknologi nirkabel ROG SpeedNova menyuguhkan konektivitas RF 2,4 GHz latensi ultra-rendah dengan daya tahan baterai hingga 105 jam untuk sesi maraton game. ROG Harpe Ace Mini juga dapat berfungsi dengan ROG Omni Receiver agar dapat menghubungkan mouse dan keyboard yang kompatibel melalui satu koneksi USB di PC atau laptop.

Baca juga:Asus ROG Falchion Ace HFX dan ROG Strix Scope II 96 RX Wireless, Keyboard Gaming Canggih di Gamescom 2024

Pengguna dapat memasangkan mouse ini dengan perangkat ROG Polling Rate Booster  untuk mendapatkan polling rate hingga true 8000 Hz serta akurasi yang luar biasa. Pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan mouse yang sering digunakan secara mudah dengan cara menekan kombinasi tombol mouse yang berbeda melalui fitur kustomisasi onboard. 

Asus ROG Strix Impact III Wireless

Asus Hadirkan Mouse ROG Harpe Ace Mini, ROG Strix Impact III Wireless, dan Headset Gaming ROG PELTA di Gamescom 2024


Hadir dengan warna baru Moonlight White yang memesona, ROG Strix Impact III Wireless menawarkan konektivitas nirkabel ganda; yaitu teknologi nirkabel ROG SpeedNova 2.4 GHz ultra-cepat dan mode Bluetooth yang dapat terhubung dengan tiga perangkat secara bersamaan. 

Soket Switch Push-Fit memudahkan pengguna dalam melakukan tukar-pasang switch yang kompatibel sekaligus memadukan beragam variasi gaya klik. ROG Strix Impact III Wireless yang hemat energi ini menggunakan baterai AA atau AAA serta dapat bertahan hingga 618 jam penggunaan melalui mode Bluetooth atau hingga 450 jam penggunaan dalam mode 2,4 GHz. 

Headset Gaming ROG PELTA

Asus Hadirkan Mouse ROG Harpe Ace Mini, ROG Strix Impact III Wireless, dan Headset Gaming ROG PELTA di Gamescom 2024


Headset ROG PELTA terbaru memiliki konektivitas tri-mode melalui Bluetooth, teknologi nirkabel ROG SpeedNova 2.4 GHz latensi ultra-rendah, atau USB kabel. Headset ini kompatibel dengan PC, Mac, PlayStation 4 dan 5, Nintendo Switch, dan ponsel. 

ROG Pelta juga dilengkapi dengan Titanium-Plated Diaphragm Driver 50 mm eksklusif dari ROG yang memastikan suara terasa begitu mewah dan detail, dengan respons frekuensi 20 Hz -20 kHz yang lebar. Selain itu, mikrofon boom super-wideband 10 mm menjangkau rentang frekuensi yang lebih luas untuk menangkap beragam suara tanpa pekik atau distorsi, sehingga komunikasi terasa natural dan jernih, bahkan di saat sesi gaming yang intens sekalipun. 

Dengan bobot 309 gram, headset ini memiliki heaband berbahan kain elastis berpori yang menawarkan tiga tingkat penyesuaian. Pengguna dapat memilih ukuran yang cocok untuk sesi gaming yang nyaman. Selain itu, Pelta menyuguhkan listening time hingga 60 jam  dalam mode 2,4 GHz serta dapat bertahan hingga tiga jam penggunaan dalam 15 menit pengisian cepat. 

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix SCAR 17 G733PY, Laptop Gaming Paling Gahar Bertenaga Ryzen 9 7945HX
Posting Komentar

Posting Komentar