eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

TWS Huawei FreeBuds 6i, Dukung Hi-Res Audio dan Intelligent Dynamic ANC 3.0

TWS Huawei FreeBuds 6i, Dukung Hi-Res Audio dan Intelligent Dynamic ANC 3.0 - Beberapa waktu lalu Huawei Device Indonesia telah meluncurkan headset TWS (True Wireless Stereo) terbarunya melalui seri Huawei FreeBuds 6i. Keunggulan utama TWS ini adalah dibekali dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) sekelas flagship dengan hadirnya fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0.

Tak hanya memiliki fitur ANC yang canggih, TWS Huawei FreeBuds 6i ini juga mendukung Hi-Res audio yang dibuktikan dengan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan LDAC Codec. Ini artinya pengguna dapat menikmati audio berkualitas tinggi melalui TWS andalan Huawei ini.

TWS Huawei FreeBuds 6i, Dukung Hi-Res Audio dan Intelligent Dynamic ANC 3.0


"Keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeBuds 6i menjamin pengalaman audio yang memuaskan dengan harga sangat terjangkau. Melalui TWS ini, kami ingin memperkuat komitmen dalam menyajikan teknologi audio premium yang dapat diakses oleh semua orang, terlebih bagi generasi muda masa kini yang aktif dan produktif." 

"Dengan harga yang terjangkau, HUAWEI FreeBuds 6i dapat menjadi pilihan TWS terbaik bagi para konsumen yang membutuhkan perangkat berkualitas untuk menikmati kualitas audio sekelas flagship di berbagai skenario penggunaan, mulai dari belajar, bekerja, hingga menikmati musik favoritnya," kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Soal kualitas suara, TWS Huawei FreeBuds 6i ini diklaim mumpuni. Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, TWS andalan pabrikan berlogo kipas merah ini dipersenjatai dengan driver berukuran 11 mm yang cukup powerful dengan teknologi quad-magnet dynamic driver.

TWS Huawei FreeBuds 6i menghadirkan rangkaian peningkatan teknologi dan fitur signifikan dibandingkan pendahulu dan para pesaing di segmen TWS entry level. TWS baru ini dibekali oleh tiga pembaruan utama yang tak boleh dilewatkan, yakni fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0 untuk menekan kebisingan hingga 384.000 kali per detik. 

Hasil suara bass yang punchy berkat 11mm Quad-Magnet Driver untuk pengalaman mendengarkan detail suara secara lebih nyata, dan baterai dengan teknologi fast charging yang mampu bertahan 7 jam lebih lama untuk penggunaan aktif. 

Harga TWS Huawei FreeBuds 6i adalah Rp 999.000 saat flash sale dan telah tersedia di e-commerce terkemuka tanah air seperti Shopee, , Blibli, Lazada, dan TikTok Shop.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix SCAR 17 G733PY, Laptop Gaming Paling Gahar Bertenaga Ryzen 9 7945HX
0

Posting Komentar