eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tablet Edukatif dan Ramah Anak, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

Tablet Edukatif dan Ramah Anak, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition - Bersamaan dengan rilis tablet MatePad SE 11, Huawei Device Indonesia melanjutkannya dengan menghadirkan tablet yang dirancang khusus untuk anak, yakni Huawei MatePad SE 11 Kids Edition. Salah satu keunggulan tablet khusus anak Huawei MatePad SE 11 Kids Edition adalah dibekali dengan layar 11 inci Huawei FullView Display dengan resolusi full HD+ yang yang aman untuk mata. Soal performa, tablet Huawei MatePad SE 11 Kids Edition ini cukup powerful dengan sokongan SoC Kirin 710A octa-core dengan RAM sebesar 4GB.

Tablet ini tampil dengan desain yang menarik dengan balutan casing multi-purpose compact case warna hijau dan kokoh yang terbuat dari bahan karet food grade, serta tahan guncangan. Kelebihan casing ini adalah dilengkapi dengan handgrip untuk memudahkan anak menenteng tablet dan dilengkapi tepat stylus di bagian belakangnya. Tablet Huawei MatePad SE 11 Kids Edition ini menggunakan sistem operasi anyar HarmonyOS 3.0 dilengkapi fitur khusus anak dan dibekali dengan baterai berkapasitas 7700mAh.

Tablet Edukatif dan Ramah Anak, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition


Tablet MatePad SE 11 Kids Edition andalan Huawei ini dibekali layar sentuh Huawei FullView Display berukuran 11 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD dengan resolusi Full HD+ 1920 x 1200 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 206 piksel per inci dengan kecerahan hingga 400 nits yang cemerlang. Layarnya dilengkapi fitur Eye Comfort bersertifikat TÃœV Rheinland guna menunjang kenyamanan dan kesehatan mata.

Ukuran layar 11 inci yang lega membuatnya lebih memuaskan untuk bekerja atau menikmati konten multimedia seperti menonton movie atau streaming film. Kelebihan layar tablet ini sudah mendukung stylus pen dari Huawei M-Pen Lite dan tersedia ebook mode untuk membaca ebook agar lebih nyaman di mata.

Kinerja yang ditawarkan oleh tablet Huawei MatePad SE 11 Kids Edition ini masih memadai untuk penggunaan anak Laptophia berkat sokongan SoC (System on Chip) HiSilicon Kirin 710A yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A73 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,7GHz ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 4GB. Sisi grafis, tablet andalan Huawei ini diperkuat dengan grafis dari Mali-G51 MP4.

Tablet Huawei MatePad SE 11 Kids Edition ini telah menjalankan sistem operasi HarmonyOS yang kaya fitur, tanpa kehadiran Google Mobile Services. Tablet ini dibekali Kids Corner yang berisi aneka konten dan fitur yang sesuai dengan usia dan aplikasi pendidikan bagi anak. 

Aplikasi BabyBus di dalam Kids Corner juga menyediakan lebih dari 260 layanan edukatif dan interaktif yang terus bertambah dinamis di 7 bidang utama, seperti membaca, mengeja, belajar kata, pengenalan hewan, bermain peran imajinatif, dan seni.

Sisi kamera, tablet Huawei MatePad SE 11 Kids Edition bisa dikatakan standar dengan dukungan kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci yang didukung lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi fitur autofokus tanpa kehadiran LED flash. Tablet ini juga dibekali dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie maupun video call atau webcam hingga HD 720p. 

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali tablet Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dengan memori internal berkapasitas 128GB tanpa kehadiran slot microSD, sehingga tidak dapat melakukan ekspansi memori eksternal. Tablet ini telah mendukung fitur USB OTG melalui port USB Type-C yang diusungnya.

Baterai yang diusung tablet Huawei MatePad SE 11 Kids Edition ini berkapasitas 7700mAh yang memiliki daya tahan yang mumpuni untuk menemani aktivitas sehari-hari. Huawei juga membekali tablet ini dengan fitur fast charge 22.5W.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9+ 5G Kids Edition Terbaru di Indonesia

Tablet ini dilengkapi oleh aksesori food-grade pada casing dan stylus, yang memastikannya aman dari risiko teething atau gigitan balita. Desainnya yang aman dan ergonomis tersebut telah disesuaikan untuk pengguna muda, menawarkan perangkat yang mudah dipegang dan digunakan.

Tablet Edukatif dan Ramah Anak, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition


Kelebihan Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

  • Cocok untuk anak
  • Fitur edukatif untuk anak lengkap
  • Bodi tangguh dengan case food grade

Kekurangan Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

  • Ditenagai chipset lawas

Harga Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition merupakan sebuah tablet 11 inci terbaru yang cocok untuk anak dengan bodi yang dilindungi case tangguh food-grade dan fitur yang lengkap. Harga tablet Huawei MatePad SE 11 Kids Edition terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 3.499.000. 

Dukungan fitur untuk anak yang lengkap, parental control yang intuitif, bodi tangguh, performa memadai dari SoC HiSilicon Kirin 710A octa-core ditandemkan RAM 4GB, layar sentuh 11 inci FHD+ yang imersif, quad speaker stereo tuned by Huawei Histen 9.0 yang mendukung pengalaman multimedia mumpuni, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik Huawei MatePad SE 11 Kids Edition menurut Laptophia. 

Anda dapat cek harga terbaru tablet Huawei MatePad SE 11 Kids Edition di Shopee (Klik) atau di BliBli (Klik)

Spesifikasi Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

  • Sistem Operasi HarmonyOS
  • Chipset HiSilicon Kirin 710A dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A73 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,7GHz
  • Grafis Mali-G51 MP4
  • Kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0 autofocus
  • Kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar sentuh Huawei FullView Display 11 inci dengan resolusi Full HD+ 1920 x 1200 piksel, kerapatan 206 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, 400 nits, MPen Lite
  • Memori RAM 4GB, ROM 128GB, tidak dilengkapi slot microSD
  • Quad stereo speaker tuned by Huawei Histen 9.0
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C
  • Dimensi 252.3 x 163.8 x 6.9 mm berat 475 gram
  • WiFi only
  • Baterai 7700mAh lithium polymer, fast charge 22,5W
  • Warna Nebula Gray with Green case
Anda mungkin suka:Review Lenovo Legion Pro 5 16ARX8, Performa Kencang dengan Ryzen Dragon Range
0

Posting Komentar