eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

SSD Eksternal Adata SC750 Diperkenalkan, Cocok untuk Smartphone

SSD Eksternal Adata SC750 Diperkenalkan, Cocok untuk Smartphone - Belum lama ini Adata Technology telah meluncurkan produk SSD (Solid State Drive) eksternal melalui seri SC750. Keunggulan SSD eksternal ADATA SC750 ini adalah ukurannya yang sangat portabel dan sekilas mirip flash drive, sehingga cocok untuk pengguna smartphone atau tablet masa kini.

Meski ukurannya kecil, SSD eksternal ADATA SC750 ini menawarkan performa yang sangat powerful. Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, ADATA SC750 ini mendukung antarmuka transmisi USB 3.2 Gen2 dengan kecepatan baca/tulis hingga 1.050/1.000 MB/dtk. 

SSD Eksternal Adata SC750 Diperkenalkan, Cocok untuk Smartphone


SSD andalan Adata ini juga sudah menggunakan antarmuka USB Type-C, sehingga bisa langsung dihubungkan ke smartphone Android dan iPhone 15 series, serta tablet. SSD eksternal ini menjadi pendamping yang nyaman bagi kreator konten yang sering keluar rumah untuk mengumpulkan footage dalam jumlah besar. 

Soal desain, ADATA SC750 ini mirip dengan seri SE880 yang btelah hadir lebih dulu. SSD ini mengusung form factor yang sangat kecil dan menghilangkan kebutuhan akan kabel data tambahan. Pengguna tidak perlu lagi khawatir mencari kabel data yang cocok saat sibuk mengerjakan proyek. 

Berukuran seperti flash drive membuat Adata SC750 mudah dibawa, ringan, dan tidak memakan banyak tempat. Sempurna untuk bekerja atau bepergian. Geser konektor Type-C-nya untuk mulai mentransfer file besar secara instan atau mengedit dan mengakses file-file ini secara langsung di Adata SC750 untuk meningkatkan efisiensi kerja secara signifikan.

Mendukung iPhone 15

SSD eksternal Adata SC750 mengadopsi port Type-C yang sangat populer, yang kompatibel dengan berbagai sistem operasi dan platform komputer seperti Android, Mac OS, dan Windows. Rekam video Apple ProRes dengan model iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max kelas atas tanpa menghabiskan penyimpanan ponsel dengan merekam langsung ke SSD eksternal. 

Mengoperasikan ponsel cerdas secara intuitif dengan cara ini mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk mentransfer dan mengedit video atau dokumen berukuran besar dan pengguna dapat menghemat untuk keadaan darurat dengan tidak menggunakan iPhone 15 Pro berkapasitas tinggi. 

Selain itu, SSD eksternal SC750 juga kompatibel dengan PC game genggam Steam Deck. SSD ini dapat mencadangkan game yang enggan dihapus oleh para gamer, sehingga tidak perlu mengunduh ulang dan menghemat waktu. 

SSD eksternal SC750 memungkinkan pengguna untuk bekerja, bermain, dan bergerak tampa memikirkan kapasitas storage. SSD eksternal Adata SC750 kini dijual melalui saluran global dan tersedia dalam tiga kapasitas: 500 GB, 1.000 GB, dengan kapasitas 2.000 GB.

Source: Adata

Anda mungkin suka: Review Asus ROG Strix SCAR 17 G733PY, Laptop Gaming Paling Gahar Bertenaga Ryzen 9 7945HX
0

Posting Komentar