eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

SSD Adata Legend 970 Pro Diluncurkan, Ini Keunggulannya

SSD Adata Legend 970 Pro Diluncurkan, Ini Keunggulannya - Adata Technology kembali meluncurkan SSD (Solid State Drive) terbarunya melalui seri Legend 970 Pro. Sama seperti pendahulunya, SSD terbaru Adata ini sudah menggunakan standar PCIe Gen5 dan dibekali heatsink berpendingin aktif yang diklaim mampu meredam panas hingga 20%. 

Kelebihan utama SSD Legend 970 Pro adalah performanya yang powerful karena diklaim mampu memberikan kecepatan baca hingga 14.000MB/s dan kecepatan tulis mencapai 11.000MB/s. SSD ini tersedia varian kapasitas tertinggi hingga 4TB. 

SSD Adata Legend 970 Pro Diluncurkan, Ini Keunggulannya


Performa kencang SSD Adata Legend 970 Pro ini bersumbar dari antarmuka transmisi PCIe Gen5 x4 generasi terbaru yang memenuhi standar NVMe 2.0 dan memberikan kecepatan baca/tulis sekuensial sebesar 14.000/11.000MB/s. 

SSD terbaru Adara ini sepenuhnya kompatibel dengan platform PCIe 4.0 dan 3.0. LEGEND 970 PRO juga dibuat dengan cache SLC dan DRAM Cache Buffer, yang menawarkan keunggulan unik dalam pemuatan sistem dan penyimpanan data melalui cache, serta menyediakan pembacaan/penulisan acak IOPS 1.800K/1.300K.

Sementara untuk solusi pendinginan, SSD Legend 970 Pro andalan Adata ini dibekali dengan heatsink aluminium berlapis ganda yang dirancang dengan saluran udara integral untuk mengalihkan udara panas dan dingin sementara kipas mikro internal mempercepat pembuangan panas. 

Arsitektur pendinginan aktif yang revolusioner ini menghasilkan faktor bentuk yang ringkas yang mendukung pemasangan di ruang sempit. Ini cocok untuk mereka yang menggunakan PC dengan form factor yang kecil atau Mini PC yang ruangnya terbatas. Selain itu, SSD ini dilengkapi pendingin aktif di pasaran yang mengambil daya kipas dari slot M.2.

SSD andalan Adata ini diproduksi dengan memori flash 3D NAND 232 lapis yang dipilih secara ketat dan tersedia dalam kapasitas besar hingga 4 TB. Drive ini menggunakan berbagai teknologi perlindungan dan koreksi data untuk meningkatkan TBW (Total Bytes Written) dan daya tahannya secara signifikan. 

Berbagai mekanisme seperti koreksi kesalahan LDPC (Low Density Parity Check Code), TCG OPAL, dan teknologi enkripsi tingkat tinggi lainnya digunakan untuk memastikan keakuratan transmisi data dan keamanan file. 

Anda mungkin suka:Ini Harga dan Spesifikasi Asus ROG Ally X RC72LA R2RADA6T Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia
0

Posting Komentar