eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Smartphone Realme 13 Segera Dirilis di Indonesia, Janjikan Pengalaman Gaming Bintang Lima

Smartphone Realme 13 Segera Dirilis di Indonesia, Janjikan Pengalaman Gaming Bintang Lima - Setelah merilis seri flagship GT 6, kini Realme Indonesia akan memboyong smartphone mainstream Realme 13 ke Indonesia pada Rabu, 7 Agustus 2024 mendatang. Smartphone terbaru dari realme ini akan menghadirkan pengalaman Gaming Bintang Lima. Nantinya, smartphone ini akan membidik segmen 2 jutaan. 

“Sejalan dengan maraknya perkembangan mobile gaming di Indonesia, kebutuhan terhadap perangkat smartphone yang mampu menghadirkan pengalaman gaming terbaik bagi para pengguna turut meningkat khususnya di kalangan anak muda." 

Smartphone Realme 13 Segera Dirilis di Indonesia, Janjikan Pengalaman Gaming Bintang Lima


"realme 13 akan secara resmi kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut, dengan membawa pengalaman gaming yang maksimal dan lengkap di segmen harga dua jutaan bagi para anak muda di Indonesia,” ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia. 

Smartphone Realme 13 akan memberikan pengalaman gaming secara menyeluruh terbaik dan konsisten bagi para anak muda di segmen harga dua jutaan. Smartphone ini diklaim menawarkan performa yang powerful dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 685 octa core. 

Tak hanya itu, realme 13 akan menjadi jawaban bagi anak muda yang ingin merasakan pengalaman Gaming Bintang Lima dengan menghadirkan kenyamanan saat bermain game melalui kehadiran layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, dan 4392mm² VC Cooling System yang akan memastikan smartphone dapat berada pada suhu optimal saat digunakan untuk bermain dalam jangka waktu yang lebih lama. 

“Lima fitur unggulan yang akan kami hadirkan pada realme 13 merupakan jawaban terhadap kegelisahan yang kami dengar dari para anak muda saat menggunakan smartphone khususnya saat bermain game, meliputi lag, frame drop, layar yang kurang mulus, charging lama, sampai suhu bodi smartphone yang cepat panas saat bermain game,” lanjut Sherry.  

Hal yang menarik dari Realme 13 menurut laptophia adalah hadirnya GT Mode yang pertama kali diperkenalkan di smartphone flagship GT series untuk memaksimalkan performanya.  Fitur ini melengkapi jajaran lima fitur utama yang dihadirkan realme 13 untuk menghadirkan pengalaman Gaming Bintang Lima secara menyeluruh bagi para anak muda. 

Realme 13 akan mendefinisikan ulang keandalan smartphone untuk mobile gaming di segmen harga dua jutaan. Smartphone ini akan secara resmi hadir di Indonesia melalui acara peluncuran pada Rabu, 7 Agustus 2024 yang dapat disaksikan secara daring pukul 13.30 WIB.

Anda mungkin suka:Review Realme C51s, Smartphone Murah Stylish yang Nyaman Digunakan
Posting Komentar

Posting Komentar