eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Rayakan Ulang Tahun ke-20, MSI Gelar Pameran di Berbagai Negara

Rayakan Ulang Tahun ke-20, MSI Gelar Pameran di berbagai Negara - Micro Star International atau lebih dikenal dengan sebutan MSI merayakan 20 tahun perjalanan gemilangnya dalam industri laptop. Selama dua puluh tahun terakhir, MSI tetap teguh memegang komitmennya pada satu prinsip utama: pengalaman konsumen adalah yang terpenting. 

Keyakinan mereka bahwa “hanya dengan memahami keinginan pelangganlah, kami dapat menciptakan produk hebat” tidak hanya mendorong kesuksesan mereka tetapi juga membuat pelangan merasa dihargai dan menjadi bagian dari kisah perjalanan MSI. 

Rayakan Ulang Tahun ke-20, MSI Gelar Pameran di Berbagai Negara


Untuk merayakan pencapaian ini, Eric Kuo selaku Executive Vice President and General Manager dari Unit Bisnis Laptop MSI, berbagi cerita luar biasanya mengenai kisah perjalanan MSI yang penuh tantangan dan kegembiraan. 

“Kami sedang membentuk masa depan teknologi, dan dengan komitmen kami terhadap keunggulan telah mendorong kami untuk membawa inovasi ke industri laptop, hingga mendobrak batasan dan merangkul kemajuan terbaru dalam teknologi." 

"Kami akan terus berinovasi di sektor gaming, berekspansi ke kampus-kampus dan mengembangkan lini produk bisnis dan kreator kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen selaman 20 tahun ke depan," kata Eric Kuo selaku Executive Vice President and General Manager MSI.

MSI mengumumkan rangkaian pameran menarik bertajuk "MSIology: MSI Laptops 20th Anniversary Exhibition" yang akan digelar di berbagai belahan dunia. Pameran ini akan dilaksanakan dengan tur global di sepanjang tahun 2024, hadir di berbagai negara seperti Korea, Polandia, India, Italia, Vietnam, Jepang, Spanyol, Prancis, Amerika Serikat dan negara besar lainnya. MSI menyambut hangat para penggemar dan pengguna MSI di seluruh dunia untuk turut serta dalam perayaan yang penuh sukacita ini. 

Di Indonesia sendiri, perayaan ini sudah digelar pada 26-28 Juli 2024 berlokasi di Main Atrium, Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading. Selain menghadirkan produk-produk terbaru dan teknologi inovatifnya, MSI juga mengundang masyarakat untuk menyelesaikan tantangan berhadiah di booth dan masuk ke dalam perjalanan kesuksesan MSI. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi media sosial MSI Gaming Indonesia. 

Untuk lebih memeriahkan Ulang Tahun ke-20 nya, MSI meluncurkan promosi penjualan eksklusif dengan harga promo yang menarik.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix SCAR 17 G733PY, Laptop Gaming Paling Gahar Bertenaga Ryzen 9 7945HX
Posting Komentar

Posting Komentar