eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Laptop Gaming Canggih Infinix GTBook Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya Mengejutkan!

Laptop Gaming Canggih Infinix GTBook Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya Mengejutkan! - Infinix telah resmi memperkenalkan jajaran laptop gaming terbarunya di Indonesia melalui seri GTBook. Laptop gaming andalan Infinix ini tampil dengan desain futuristik bergaya Mecha yang didukung performa yang powerful untuk menangani game terkini.

“Setelah meluncurkan smartphone GT 20 Pro 5G bulan lalu, kehadiran GTBook sebagai lini produk GT Verse Infinix kami tujukan untuk memberikan pengalaman laptop gaming premium dengan teknologi ultra-powerful serta desain yang keren bagi XFans di Indonesia." 

Laptop Gaming Canggih Infinix GTBook Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya Mengejutkan!


"Ini juga menjadi milestone baru bagi ekstensi produk Infinix dengan GTBOOK sebagai laptop gaming pertama Infinix yang di luncurkan di Indonesia. Kami juga sangat excited, spirit Gaming Beast Hype Abis dapat dirasakan lebih lengkap bukan hanya di mobile game, namun juga untuk gaming laptop," kata Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Sebagai bagian dari lini produk GTVerse, Infinix GTBook mengusung elemen mecha design yang estetik dan standout. Dengan material AD Aluminium Alloy yang tangguh, bebas korosi, namun tetap ringan serta finishing yang halus dan detail, GTBOOK tetap ramping dan portabel dengan berat hanya 1,99kg dan ketebalan 19mm. Portabilitas Infinix GTBOOK tentunya sesuai bagi gamers yang mengutamakan estetika desain yang fungsional serta memiliki mobilitas tinggi.

Laptop gaming Infinix GTBook ini juga dibekali dengan layar berukuran 16 inci yang lega dengan panel IPS. Tak hanya itu, layar laptop gaming ini juga akurat dengan 100% DCI-P3 color gamut dengan kecerahan hingga 300 nits. Tak hanya itu, layar laptop andalan Infinix ini didukung refresh rate 120Hz yang smooth.

Infinix membekali laptop gaming GTBook andalannya dengan sistem operasi Windows 11 Home asli yang terinstal di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu repot-repot membeli lisensi dan menginstal OS lagi. 

Sektor dapur pacu, laptop Infinix GTBook cukup kencang dengan ditenagai prosesor  Intel Core i9-13900H 14-core (20 thread) generasi Raptor Lake atau Intel Core generasi ke-13 yang terdiri dari hexa-core P-core 2,6 GHz TurboBoost 5,4GHz + octa-core E-core 1,9GHz TurboBoost 4,1GHz. Tak hanya itu, laptop ini juga didukung oleh memori RAM berkapasitas 32GB jenis LPDDR5x dengan kecepatan 6400 MHz dual-channel onboard.

Laptop Gaming Canggih Infinix GTBook Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya Mengejutkan!


Sisi grafis, laptop Infinix GTBook ini diperkuat GPU (Graphics Processing Unit) terintegrasi dari Intel Iris Xe Graphics G7 ditandemkan Nvidia GeForce RTX 4060. GPU Intel Iris Xe Graphics G7 yang mengusung 96 execution unit (EUs) dengan kecepatan 400 – 1500MHz. 

Infinix GTBook juga dibekali dengan grafis mandiri dari Nvidia GeForce RTX 4060 yang berbasis chip AD107 yang menggunakan arsitektur Ada Lovelace. Grafis Grafis GeForce RTX 4060 ini mengandalkan 3072 CUDA core berkecepatan 1545MHz dan turbo 2370MHz yang dipadukan dengan 96 TMUs, dan 32 ROPs. Kartu grafis GeForce RTX 4060 yang diusung oleh laptop gaming tangguh ini dikawinkan dengan memori VRAM 8GB GDDR6 berkecepatan 16Gbps dengan antarmuka memori 128-bit.

Adapun laptop Infinix GTBook varian yang lebih murah yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 yang diperkuat dengan GPU GeForce RTX 3050, serta fitur pendukung lainnya yang sama dengan varian Intel Core i9. Kombinasi hardware dengan spesifikasi ini, memastikan pengalaman gaming pengguna tetap memuaskan di berbagai skenario penggunaan.

Sedankan untuk solusi pendinginan, Infinix GTBook dilengkapi sistem pendingin ICE STORM 3.0+ dengan dual fan menjaga suhu GTBook tetap stabil selama sesi gaming yang panjang. Konektivitas WiFi 6 juga siap meningkatkan kecepatan internet dan mengurangi latensi, sementara dual speaker DTS memastikan kualitas audio yang superior.

Harga dan Ketersediaan Infinix GTBook

Infinix GTBook dapat dibeli oleh konsumen mulai 7 Juli 2024 pada sesi first sale di semua channel penjualan resmi Infinix yang terdapat di platform e-commerce. Dalam sesi ini, varian Intel Core i9 dengan harga spesial Rp 17.999.000 dari harga normal Rp 18.999.000 sedangkan varian Intel Core i5 dijual dengan harga spesial Rp 11.999.000 dari harga normal Rp 12.999.000.

Anda mungkin suka:Review Infinix Hot 40i, Fitur Lengkap dengan Desain Menarik
0

Posting Komentar