eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Infinix Gelar Promo Dikejar Back to School, Diskon Hingga 500 Ribu!

Infinix Gelar Promo Dikejar Back to School, Diskon Hingga 500 Ribu! - Liburan telah hampir usai dan kini pasa siswa kembali ke sekolah dan memasuki tahun ajaran baru. Belum lama ini Infinix menggelar promo dan diskon menarik melalui program “Dikejar Back To School” pada bulan Juli ini. 

Diskon spesial untuk pembelian online berbagai lini produk terbaru Infinix tahun ini, hingga hadiah langsung merchandise khusus di setiap pembelian produk Infinix di offline store dengan periode mulai 1 Juli hingga 18 Agustus 2024.

Infinix Gelar Promo Dikejar Back to School, Diskon Hingga 500 Ribu!


"Menjalankan berbagai aplikasi mobile tentunya membutuhkan perangkat terkini yang mendukung, agar produktivitas harian dapat dilakukan secara maksimal. Kebutuhan ini bukan hanya bagi para profesional, tetapi juga bagi siswa yang menggunakan smartphone sebagai perangkat teknologi utama." 

"Program 'Dikejar Back to School' di tengah momentum libur sekolah dan pertengahan tahun ini kami maksimalkan untuk memberikan lebih banyak benefit bagi pada konsumen muda, termasuk siswa sekolah untuk mendapatkan produk-produk terbaru Infinix dengan harga yang semakin kompetitif dan inklusif," kata Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Di platform ecommerce, program Infinix Dikejar Back To School digelar dari 1 hingga 15 Juli dan hadir di seluruh Infinix official store seluruh marketplace partner dalam bentuk penawaran diskon hingga Rp500.000 untuk produk terbaru Infinix yaitu Infinix GT 20 Pro 5G, Infinix Note 40 Pro+ 5G, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Hot 40 Pro, Infinix TWS XE27, dan Infinix GTBOOK. Selain potongan harga, voucher cashback dan pengiriman bebas biaya menjadi benefit tambahan yang bisa didapatkan.

Promo menarik juga tersedia di toko retail offline. Dimulai dari 15 Juli hingga 18 Agustus, program Dikejar Back to School menawarkan cashback hingga Rp300.000 dan merchandise eksklusif dari Infinix, seperti backpack, tumblr, serta lunch box, yang bisa didapatkan dengan menunjukkan kartu pelajar saat melakukan pembelian produk smartphone Infinix.

Rentetan produk-produk Infinix di Dikejar Back to School, membawa keunggulannya masing-masing. Seperti Infinix GT 20 Pro 5G dengan Dimensity 8200 Ultimate 5G Processor untuk pengalaman gaming level turnamen, Note 40 Pro Pro+ 5G dengan 100W FastCharge2.0 + 20W Wireless MagCharge untuk charging yang seamless, Note 40 Series Racing Edition dengan desain premium khas mobil sport, dan Infinix Hot 40 Pro dengan Helio G99 Ultra-Speed Processor untuk pengalaman gaming anti lag.

Anda mungkin suka:Review Infinix Hot 40i, Fitur Lengkap dengan Desain Menarik
0

Posting Komentar