eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE 11 Bertenaga HiSilicon Kirin 710A

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE 11 Bertenaga HiSilicon Kirin 710A - Huawei Device Indonesia secara resmi telah diperkenalkan di Indonesia melalui sebuah acara launching yang digelar secara online pada Jumat (20/07/2024). Tablet Huawei MatePad SE 11 ini tampil dengan desain elegan dan kokoh dengan bodi metal unibody berwarna Nebula Gray. Salah satu keunggulan tablet Huawei MatePad SE 11 adalah dibekali dengan layar Huawei FullView Display berukuran lega, yakni 11 inci dengan resolusi Full HD+ yang imersif.

Sektor dapur pacu, tablet Huawei MatePad SE 11 ini bisa dikatakan memadai, meski ditenagai chipset yang sudah agak uzur yakni HiSilicon Kirin 710A octa-core dengan RAM sebesar 6GB. Tak lupa, tablet ini juga dipersenjatai dengan empat buah speaker berkualitas yang telah dituning oleh Huawei Histen 9.0. Tablet Huawei MatePad SE 11 ini menggunakan sistem operasi HarmonyOS dan dibekali dengan baterai berkapasitas 7700mAh.

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE 11 Bertenaga HiSilicon Kirin 710A


Laptophia melihat tablet MatePad SE 11 andalan Huawei ini dibekali layar lega di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh Huawei FullView Display berukuran 11 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD dengan resolusi Full HD+ 1920 x 1200 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 206 piksel per inci dengan kecerahan hingga 400 nits yang cemerlang. Layarnya dilengkapi fitur Eye Comfort bersertifikat TÃœV Rheinland guna menunjang kenyamanan dan kesehatan mata.

Ukuran layar 11 inci yang lega membuatnya lebih memuaskan untuk bekerja atau menikmati konten multimedia seperti menonton movie atau streaming film. Kelebihan layar tablet ini sudah mendukung stylus pen dari Huawei M-Pen Lite dan tersedia ebook mode untuk membaca ebook agar lebih nyaman di mata.

Kinerja yang ditawarkan oleh tablet Huawei MatePad SE 11 ini masih memadai menurut Laptophia berkat sokongan SoC (System on Chip) HiSilicon Kirin 710A yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A73 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,7GHz ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 4GB. Sisi grafis, tablet andalan Huawei ini diperkuat dengan grafis dari Mali-G51 MP4.

Tablet Huawei MatePad SE 11 ini telah menjalankan sistem operasi HarmonyOS yang kaya fitur, tanpa kehadiran Google Mobile Services. Tablet ini dibekali dengan berbagai fitur canggih seperti Huawei Super Device, Widget Stack, Group Widget, MeeTime, dan banyak lagi.

Sisi kamera, tablet Huawei MatePad SE 11 bisa dikatakan standar dengan dukungan kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci yang didukung lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi fitur autofokus tanpa kehadiran LED flash. Tablet ini juga dibekali dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie maupun video call atau webcam hingga HD 720p. 

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali tablet Huawei MatePad SE 11 dengan memori internal berkapasitas 128GB tanpa kehadiran slot microSD, sehingga tidak dapat melakukan ekspansi memori eksternal. Tablet ini telah mendukung fitur USB OTG melalui port USB Type-C yang diusungnya.

Baterai yang diusung tablet Huawei MatePad SE 11 ini berkapasitas 7700mAh yang memiliki daya tahan yang mumpuni untuk menemani aktivitas sehari-hari. Huawei juga membekali tablet ini dengan fitur fast charge 22.5W.

Tablet ini dibekali fitur Multi-Window yang memungkinkan tablet menampilkan dua jendela dari aplikasi yang sama saat dipegang secara horizontal, serta memungkinkan untuk menyesuaikan ukuran jendela kiri dan kanan. Huawei MatePad SE 11 juga didukung fitur Kids Corner yang dirancang khusus untuk menunjang belajar anak.

Baca juga:Spesifikasi Tablet Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dengan Layar Nyaman di Mata

Tablet ini juga diperkuat dengan fitur Senior Mode sebagai fitur yang dirancang khusus untuk mempermudah pengguna lansia mengoperasikannya. Dengan tampilan ikon yang lebih besar dan navigasi yang lebih sederhana, kakek dan nenek di rumah jadi lebih mudah mengakses informasi dan berkomunikasi jarak jauh dengan anggota keluarga lainnya.

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad SE 11 Bertenaga HiSilicon Kirin 710A


Kelebihan Huawei MatePad SE 11

  • Desain elegan dengan bodi metal
  • Layar lega dan mendukung stylus
  • Fitur lengkap
  • Harga bersaing

Kekurangan Huawei MatePad SE 11

  • Ditenagai chipset lawas
  • Tidak ada GMS (Google Mobile Service)
  • Tidak dilengkapi port audio 3,5mm
  • Tidak dilengkapi slot microSD

Harga Huawei MatePad SE 11

Huawei MatePad SE 11 merupakan sebuah tablet 11 inci terbaru yang kaya fitur dan ditenagai dari SoC HiSilicon Kirin 710A octa-core. Harga tablet Huawei MatePad SE 11 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 2.799.000. 

Dukungan fitur yang lengkap, performa memadai dari SoC HiSilicon Kirin 710A octa-core ditandemkan RAM 6GB, layar sentuh 11 inci FHD+ yang imersif, quad speaker stereo tuned by Huawei Histen 9.0 yang mendukung pengalaman multimedia mumpuni, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik Huawei MatePad SE 11 menurut Laptophia. 

Anda dapat cek harga terbaru tablet Huawei MatePad SE 11 di Shopee (Klik) atau di BliBli (Klik)

Spesifikasi Huawei MatePad SE 11

  • Sistem Operasi HarmonyOS 
  • Chipset HiSilicon Kirin 710A dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A73 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,7GHz
  • Grafis Mali-G51 MP4
  • Kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0 autofocus
  • Kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar sentuh Huawei FullView Display 11 inci dengan resolusi Full HD+ 1920 x 1200 piksel, kerapatan 206 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, 400 nits, MPen Lite
  • Memori RAM 6GB, ROM 128GB, tidak dilengkapi slot microSD
  • Quad stereo speaker tuned by Huawei Histen 9.0
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C
  • Dimensi 252.3 x 163.8 x 6.9 mm berat 475 gram
  • WiFi only
  • Baterai 7700mAh lithium polymer, fast charge 22,5W
  • Warna Nebula Gray
Anda mungkin suka:Review Singkat Asus Zenfone 11 Ultra, Flagship Canggih dengan Fitur AI
Posting Komentar

Posting Komentar