eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acronis True Image Hadir Kembali, Bawa Peningkatan Performa dan Kemampuan

Acronis True Image Hadir Kembali, Bawa Peningkatan Performa dan Kemampuan - Acronis belum lama ini telah mengumumkan bahwa produk andalannya, Acronis Cyber ​​Protect Home Office, hadir kembali dengan nama aslinya, yakni Acronis True Image. Tak hanya berganti nama, rilis baru Acronis True Image ini menghadirkan peningkatan kinerja dan kemampuan keamanan siber untuk memenuhi tantangan keamanan siber saat ini.

"Acronis True Image telah kembali dan lebih baik dari sebelumnya! Sejak awal, Acronis True Image telah menjadi alat yang wajib dimiliki pengguna untuk mengamankan komputer dan mencadangkan data pribadi, termasuk foto digital, dokumen kerja dan pribadi, serta data sensitif lainnya file,” kata Gaidar Magdanurov, Presiden Acronis. 

Acronis True Image Hadir Kembali, Bawa Peningkatan Performa dan Kemampuan


“Kami berkomitmen untuk memenuhi standar tinggi yang diminta oleh pelanggan kami dan berdedikasi untuk memastikan data pengguna rumahan dilengkapi dengan cadangan dan perlindungan keamanan terkuat di pasar dengan AI kami yang kuat berbasis keamanan, pengguna dapat yakin bahwa perangkat mereka, baik untuk penggunaan pribadi atau profesional, menerima layanan terbaik di kelasnya dan perlindungan paling tepercaya untuk pengguna rumahan dan usaha kecil."

Acronis True Image ini telah diperkenalkan sejak tahun 2003 dan menjadi merek terkenal yang menjaga keamanan pengguna rumahan selama beberapa dekade. Keputusan untuk mengembalikan nama pendirinya menghormati sejarah perusahaan dan kepercayaan pelanggan terhadap produk selama bertahun-tahun.

Acronis True Image adalah penawaran produk terkenal Acronis yang dirancang khusus untuk pengguna rumahan. Ia menawarkan keamanan siber yang tak tertandingi serta solusi cadangan yang dibangun untuk melindungi kehidupan digital. Rilis terbaru ini mencakup peningkatan untuk mengoptimalkan keamanan dan kinerja. 

Pengguna tetap aman dengan perlindungan siber terintegrasi, termasuk anti-ransomware dan anti-malware, serta pencadangan yang andal, cepat, dan aman. Ini adalah satu-satunya alat perlindungan data pribadi, keluarga, dan kantor rumah yang komprehensif. Ini memberi pelanggan kemudahan penggunaan dengan antarmuka yang intuitif dan modern, kemampuan keamanan siber, serta pencadangan dan pemulihan sekali klik.

Aplikasi Acronis True Image ini tersedia untuk sistem operasi Windows dan macOS, pelanggan dapat melindungi hingga lima komputer dengan satu langganan, selain perangkat seluler dan tablet dalam jumlah tak terbatas. Acronis True Image menyimpan dan melindungi lebih dari 42 ribu terabyte data pengguna di cloud dan ribuan terabyte tambahan di perangkat lokal.

Lebih dari 5,5 juta pengguna di seluruh dunia mempercayai Acronis True Image untuk melindungi data paling sensitif mereka. Setiap bulan, Acronis memblokir insiden malware yang dihadapi oleh lebih dari 20% pengguna dengan langganan aktif. Selain itu, pada paruh pertama tahun 2024 saja, Acronis True Image telah menghentikan sekitar 12 ribu serangan ransomware.

Fitur tambahan solusi Acronis True Image mencakup kloning disk dan manajemen jarak jauh. Fitur perlindungan identitas dan asuransi siber tersedia bagi pelanggan AS yang mendapatkan lisensi untuk solusi versi lanjutan dan premium. 

Dalam pembaruan terbaru ini, fitur keamanan produk telah ditingkatkan untuk menawarkan perlindungan real-time, perlindungan penambangan kripto ilegal, penilaian kerentanan, dan pemindaian antivirus—semuanya didukung oleh teknologi keamanan Acronis.

Anda mungkin suka:Review Realme C51s, Smartphone Murah Stylish yang Nyaman Digunakan
0

Posting Komentar