eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tablet Anti Silau Huawei MatePad 11.5 S Segera Hadir di Indonesia

Tablet Anti Silau Huawei MatePad 11.5 S Segera Hadir di Indonesia - Huawei Device Indonesia tak lama lagi akan menghadirkan tablet generasi baru yang siap meramaikan pasar tanah air yang dilengkapi dengan layar anti silau, yakni Huawei MatePad 11.5 S. Tablet ini menawarkan sejumlah peningkatan yang siap hadirkan pengalaman lebih baik dari laptop melalui layar anti-glare serta rangkaian fitur canggih untuk tingkatkan kreativitas, produktivitas, dan jaminan mutu kenyamanan mata pengguna. 

Melalui MatePad 11.5 S ini, Huawei memperkenalkan beberapa keunggulan utamanya meliputi tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam, serta teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet. Sementara dari segi desain, tablet ini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih vibrant, yakni violet dan space grey, sehingga dapat melengkapi gaya trendi kamu semakin berwarna.

Tablet Anti Silau Huawei MatePad 11.5 S Segera Hadir di Indonesia


 “Membuktikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi di lini tablet, Huawei akan segera meluncurkan Huawei MatePad 11.5 S di pasar Indonesia. Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna." 

"Kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan tablet juga ditingkatkan untuk mendukung eksplorasi setiap keunikan dan potensi diri penggunanya. Diikuti dengan sejumlah peningkatan pada teknologi untuk menjaga kesehatan mata, termasuk Eyes Protection Certified, kami berharap Huawei MatePad 11.5 S tak hanya menjadi tablet dengan kualitas terbaik,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Huawei tampil terdepan sebagai pionir tablet dengan layar layaknya kertas berkat inovasi berkelanjutan yang dikembangkan oleh Huawei Visual Health Lab. Setelah melalui uji coba ketat, lembaga ini berhasil menciptakan teknologi  layar nanoscale yang meniru tekstur kertas, sehingga sensasi membaca, menulis, hingga menggambar pada Huawei MatePad 11.5 S akan terasa serupa saat menggunakan kertas konvensional.  

Tak hanya itu, bak sebuah buku, pengguna juga tak perlu khawatir akan risiko terjadinya gangguan kesehatan mata akibat menatap layar tablet yang memancarkan sinar UV. Sebagai tablet dengan Eye Protection Certifications terlengkap di industri, Huawei MatePad 11.5 S dilengkapi oleh berbagai kecanggihan teknologi untuk meminimalisir silaunya cahaya dari layar tablet, sehingga mata terasa lebih nyaman dan aman.

Keistimewaan lain yang ditawarkan oleh tablet Huawei MatePad 11.5 S adalah aplikasi GoPaint, aplikasi menggambar pertama yang dikembangkan oleh Huawei dengan serangkaian fitur yang menjadikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata. 

Pemanfaatan aplikasi ini diperkuat oleh dukungan teknologi NearLink pada stylus pencil serta keyboard dan mouse, yang menjadikan koneksinya lebih stabil dan latensinya lebih rendah. Seluruh keunggulan tersebut dapat segera dinikmati oleh konsumen Indonesia melalui peluncuran Huawei MatePad 11.5 S pada 25 Juni mendatang.

Anda mungkin suka:Menjajal Laptop Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404: Kencang untuk Kreasi Konten, Gaming Juga Bisa!
Posting Komentar

Posting Komentar