eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

ROG Azoth Extreme, Keyboard Gaming yang Menggemparkan Computex 2024

ROG Azoth Extreme, Keyboard Gaming yang Menggemparkan Computex 2024 - Asus Republic of Gamers atau ROG telah memperkenalkan jajaran produk gaming terbarunya, salah satunya adalah keyboard gaming ROG Azoth Extreme. Salah satu keunggulan keyboard gaming ini adalah memiliki build quality superior dengan chassis aluminum-alloy dan frame atas berbahan metal yang dibuat secara khusus. 

Keyboard ROG Azoth Extreme memiliki polling rate 8K yang mengesankan dalam mode wireless dengan Polling Rate Booster, sekaligus daya tahan baterai yang tahan lama hingga lebih dari 1600 jam dengan teknologi ROG SpeedNova. Peningkatan layar sentuh OLED full-color memudahkan pengguna melihat info sistem sekaligus menyesuaikan pengaturan keyboard. 

ROG Azoth Extreme, Keyboard Gaming yang Menggemparkan Computex 2024


Di bagian dalam Asus ROG Azoth Extreme, keyboard premium ini memiliki gasket mount yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat mengubah dua sensasi empuk yang lebih disukai melalui switch quick-flip. Untuk meningkatkan pengalaman mengetik, positioning plate berbahan carbon fiber menawarkan bunyi ketik yang nyaman sekaligus mampu meredam getaran keystroke. 

Di sisi lain, wrist rest berbahan silikon yang diperluas memastikan kenyamanan mengetik dalam waktu yang lama. Keyboard gaming Asus ROG Azoth Extreme juga dilengkapi dengan switch mekanis ROG NX berpelumas dan busa peredam suara untuk memberikan keystroke yang lebih halus dengan akustik yang lebih baik. 

Keyboard gaming ROG Azoth Extreme ini sudah dilengkapi dukungan koneksi tri-mode, pengguna dapat beralih antara mode Bluetooth®, nirkabel RF 2,4 GHz latensi rendah, atau USB berkabel sesuai kebutuhan. 

Source: press release, Asus

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV, Laptop Gaming Terkencang dengan Teknologi 3D V-cache
Posting Komentar

Posting Komentar