eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Mouse Gaming ROG Harpe Ace Extreme dengan Akurasi Tinggi Tampil di Computex 2024

Mouse Gaming ROG Harpe Ace Extreme dengan Akurasi Tinggi Tampil di Computex 2024 - Tak hanya memamerkan keyboard gaming ROG Azoth Extreme, Asus Republic of Gamers atau ROG juga menghadirkan mouse gaming berperforma tinggi di Computex 2024, yakni ROG Harpe Ace Extreme. Maouse gaming ini dirancang untuk memberikan akurasi tinggi guna menunjang pengalaman bermain game yang kompetitif.

Mouse gaming ROG Harpe Ace Extreme dirancang dengan lapisan carbon fiber composite untuk mendapatkan rasio weight-to-strength yang luar biasa, sehingga memberikan daya tahan struktural sekaligus tampilan yang menarik. 

Mouse Gaming ROG Harpe Ace Extreme dengan Akurasi Tinggi Tampil di Computex 2024


Desain mouse ini unik dan ringan dengan bobot 47 g yang telah teruji secara profesional memastikan stabilitas dan kontrol maksimum selama sesi gaming yang sengit. Selain itu, mousei gaming ROG Harpe Ace Extreme ini menggunakan sensor optik ROG AimPoint Pro dengan resolusi hingga 42.000 dpi menghadirkan kemampuan penelusuran yang sangat presisi. 

Asus ROG Harpe Ace Extreme ini juga diperkuat dengan ROG Optical Micro Switch, pengguna dapat menikmati aktuasi yang tajam dan cepat dengan masa pakai 100 juta klik yang mengesankan. Mouse ini juga mendukung konektivitas tri - mode untuk memberikan fleksibilitas koneksi melalui mode USB kabel, RF 2,4 GHz latensi rendah, dan Bluetooth. 

Lebih dari itu, mouse ini juga dilengkapi berbagai aksesori, seperti ROG Polling Rate Booster. Perangkat mungil yang sebelumnya dirilis bersama ROG Keris II Ace ini juga telah diperbarui. Kini, ROG Polling Rate Booster mendukung polling rate nirkabel true 8000 Hz untuk memberikan respons nirkabel yang sangat cepat dengan input delay yang minimal. 

Mouse gaming ROG Harpe Ace Extreme juga menyertakan satu set mouse feet dengan Corning® Gorilla Glass 3 untuk memfasilitasi pengguna yang mengutamakan gerakan cepat tetapi tetap mempertahankan kontrol yang superior di atas cloth pad. Aksesori lain yang ditawarkan bersama mouse ini yaitu, grip tape anti selip, kit pembersih, dan stand layar.

Source: press release, Asus

Anda mungkin suka:Review Asus SmartO Mouse MD200: Nyaman dan Elegan, Siap Dongkrak Produktivitas
Posting Komentar

Posting Komentar