eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Inilah Beberapa Produk Asus yang Menyabet Penghargaan Best Choice Awards di Computex 2024

Inilah Beberapa Produk Asus yang Menyabet Penghargaan Best Choice Awards di Computex 2024 - Asus menjadi salah satu produsen teknologi dan periferal yang turut hadir di ajang pameran teknologi bergengsi Computex 2024 yang digelar di Taipei, Taiwan. Beberapa produk Asus diketahui telah menyabet penghargaan Best Choice Awards di ajang tersebut.

Penghargaan tersebut meliputi Golden Award yang bergensi untuk ROG Matrix Platinum GeForce RTX 4090 24GB GDDR6X sebagai kartu grafis pertama yang menggunakan senyawa termal logam cair. ASUS juga memenangkan Computex Best Choice Green Award untuk ASUS AIRVISION M1 yang diluncurkan di acara CES awal tahun ini. Sebagai pemenang rahasia di gelaran ini, ASUS AirVision M1 juga memenangkan Category Award dalam bidang Computer & System atas desain dan teknologi inovatif yang dimilikinya.

Inilah Beberapa Produk Asus yang Menyabet Penghargaan Best Choice Awards di Computex 2024


Selain AirVision M1, beberapa produk ASUS lain juga menerima Category Awards, seperti  ASUS ZenScreen Fold OLED MQ17QH, ProArt P16, dan ASUS VU Nano-ion series, sedangkan ROG Zephyrus G16 meraih penghargaan dalam bidang Computer & System. Produk lain yang menerima penghargaan yaitu ROG Ally dalam kategori Gaming & Entertainment serta software MuseTree yang belum lama ini diluncurkan dalam kategori AI, Big Data & Cloud Computing.  

Dengan penghargaan dan pengakuan ini, ASUS lagi-lagi menunjukkan komitmennya untuk menjadi pelopor dalam revolusi AI, keberlanjutan, dan teknologi inovatif, sekaligus menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa.

“Penggunaan teknologi AI yang inovatif serta terciptanya pengalaman luar biasa bagi para pengguna merupakan inti dari semua yang kami lakukan di ASUS. Dengan raihan penghargaan untuk sembilan produk kami ini, ASUS telah menunjukkan bahwa produk kami dapat menciptakan solusi luar biasa bagi pengguna di berbagai bidang industri," kata S.Y. Hsu, Co - CEO ASUS.

"Menerima penghargaan bergengsi di gelaran Computex 2024 merupakan bukti dedikasi serius kami dalam menciptakan teknologi inovatif sekaligus pengalaman pengguna yang luar biasa," ujar Samson Hu, ASUS Co - CEO. "Kami merasa terhormat dapat memenangkan Golden Award selama beberapa tahun berturut-turut sebagai pengakuan atas komitmen kami terhadap inovasi dan keberlanjutan ."

ROG Matrix Platinum GeForce RTX 4090 24GB GDDR6X - Golden Award Computex 2024

Kartu grafis ROG Matrix GeForce RTX 4090 dari ASUS Republic of Gamers (ROG) sebagai peraih Best Choice Golden Award di gelaran Computex 2024 adalah GPU inovatif yang pertama kali menggunakan senyawa logam cair pada GPU die untuk menghadirkan kinerja termal dan akustik yang superior. Kartu grafis ini dibekali dengan sistem pendingin canggih dengan coldplate khusus, radiator berukuran 360 mm, dan kipas daisy-chainable magnetik. 

ROG Matrix GeForce RTX 4090 akan meningkatkan visual game secara signifikan dengan boost clock 2700 MHz, core RT NVIDIA generasi ketiga, core Tensor generasi keempat, dan teknologi DLSS 3. GPU ini juga dilengkapi dengan aplikasi ASUS GPU Tweak III untuk menampilkan data termal secara real-time dan deteksi anomali daya serta diproduksi menggunakan proses ASUS Auto Extreme yang ramah lingkungan.

ASUS AirVision M1 - Best Choice dan Best Choice Green Awards Computex 2024

ASUS AirVision M1 Wearable Display yang inovatif sebagai penerima Best Choice dan Best Choice Green Awards Computex 2024 menawarkan pengalaman menikmati beberapa layar melalui kacamata yang stylish. Dengan layar OLED Mikro FHD (1920 x 1080), kecerahan 1100 nits, dan gamut warna DCI - P3 95%, kacamata ini dapat menampilkan visual yang jelas dan detail. 

Kacamata ini mendukung sudut pandang vertikal 57° dan transmitansi sebesar 60% untuk menghadirkan tampilan yang nyaman. Selain itu, AirVision M1 dibekali pemosisian 3 Degrees of Freedom (3DoF) dan desain aplikasi yang intuitif untuk menghadirkan kontrol yang lebih baik. 

Pengguna dapat membuat beberapa layar virtual dalam berbagai format dan orientasi. Dengan mengutamakan keberlanjutan, AirVision M1 menggunakan energi yang sangat rendah (hanya 2 watt) sekaligus dibekali dengan mode optimasi daya untuk mengurangi beban notebook. Lebih dari itu, kacamata ini juga dihadirkan dalam kemasan bebas plastik. 

ASUS AirVision M1 dan peraih penghargaan lainnya seperti ROG Zephyrus G16, ProArt P16 dibekali software peraih penghargaan MuseTree, ASUS ZenScreen Fold OLED MQ17QH, ROG Ally versi terbaru, dan beberapa perangkat ProArt lain yang dibekali software MuseTree dapat dilihat secara langsung di stan ASUS dan ROG di gelaran Computex 2024. Pengunjung dapat menjelajah teknologi inovatif dan melihat gambaran singkat masa depan melalui inovasi canggih dari kedua merek tersebut. 

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV, Laptop Gaming Terkencang dengan Teknologi 3D V-cache
Posting Komentar

Posting Komentar